PSM Makassar vs Bg Pathum United (Foto: IG PSM Makassar).

Klasemen Sementara Grup A ASEAN Club Championship: PSM Makassar di Peringkat 4

Publish by IDenesia on 22 August 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar harus puas bermain imbang tanpa gol melawan BG Pathum United pada laga perdana Grup A ASEAN Club Championship 2024/2025. Hasil ini menempatkan Juku Eja di posisi keempat klasemen sementara.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Rabu, 21 Agustus 2024, berakhir dengan skor 0-0. Hasil tersebut membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan satu poin. 

Bagi BG Pathum, hasil ini menemapaktan wakil Thailand ini berada di posisi 3. Meski memiliki poin sama dengan PSM, tim berjuluk The Rabbits ini tidak memiliki catatan kartu kuning.

Sementara itu, Dong A Thanh Hoa FC memimpin klasemen usai mengalahkan Shan United 3-1, mengantongi tiga poin penuh. Di posisi kedua, Svay Rieng FC mencuri kemenangan 3-2 dari markas Terengganu FC.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, menyayangkan hasil imbang ini. Dia menilai timnya seharusnya bisa meraih kemenangan mengingat banyaknya peluang yang tercipta. 

"Seharusnya kami menang dengan peluang-peluang tersebut. Namun, satu poin ini tetap patut disyukuri," ujarnya usai pertandingan.

Pertandingan kedua Grup A ASEAN Club Championship 2024/2025 dijadwalkan berlangsung pada 25 September mendatang. 

BG Pathum United akan menghadapi Svay Rieng FC, PSM Makassar akan melawan Shan United, dan Terengganu FC akan menjamu Dong A Thanh Hoa FC.

Klasemen Sementara Grup A ASEAN Club Championship 2024: 

  1. Dong A Thanh Hoa : 3 poin
  2. Svay Rieng FC : 3 poin
  3. BG Pathum United : 1 poin
  4. PSM Makassar ; 1 poin 
  5. Terengganu : 0 poin
  6. Shan United: 0 poin

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross