Federico Chiesa (Instagram/Federico Chiesa)

Setuju Potong Gaji, Juventus Jual Murah Federico Chiesa ke Barcelona

Publish by Redaksi on 22 August 2024

NEWS, IDenesia.id--Juventus mengeluarkan uang hingga 60 juta euro untuk membeli Federico Chiesa dari Fiorentina. Namun, empat tahun setelah kedatangannya, sang winger sudah dijual murah.

Surat kabar Spanyol Sport mengklaim bahwa Federico Chiesa telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona terkait pengurangan gaji, karena Juventus siap menjual dengan harga di bawah 15 juta euro.

Pemain internasional Italia itu dibekukan dari skuat Juventus karena tidak masuk dalam rencana pelatih Thiago Motta dan kontraknya hanya berlaku hingga akhir musim ini.

Ia sudah diberitahu untuk mencari klub baru. Dua klub Italia, AS Roma dan Napoli sempat melakukan pendekatan. Akan tetapi, Chiesa  ingin tim yang tampil di Liga Champions.

Ia juga sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Inggris, khususnya Tottenham Hotspur. Namun, kabar itu tenggelam dengan sendirinya.

Selain berharap tim yang tampil di Liga Champions, Chiesa juga dilaporkan meminta gaji 7 juta euro per musim. Itu membuat daftar peminatnya makin berkurang.

Sekarang, menurut Diario Sport sebagaimana dilansir IDenesia dari Football Italia, Kamis, 22 Agustus 2024, Chiesa menyadari bahwa ia memiliki sangat sedikit alternatif dan tidak dapat terus menuntut gaji 7 juta euro.

Bahkan, mereka mengatakan ia menerima pengurangan dari gaji 5 juta euro yang saat ini ia peroleh di Juventus dan siap menandatangani kontrak dengan upah hanya 4,5 juta euro jika Barcelona dapat menjaminnya kontrak tiga tahun.

Barca dan Chiesa dilaporkan sudah sepakat dan mereka kini perlu menyelesaikan masalah biaya dengan Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya siap menerima harga rendah untuk menyingkirkan Chiesa  dari daftar pemain mereka.

Blaugrana diklaim menawarkan harga tidak lebih dari 14 juta euro. Itu sudah termasuk biaya tetap dan bonus.

Agen Fali Ramadani sudah berada di Spanyol untuk membahas persyaratan dan tampaknya telah berupaya membuat semua orang merasa puas dengan kesepakatan.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross