Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares di sesi konferensi pers lawan PSBS Biak (Foto: Dok PSM Makassar).

Bernardo Tavares Puas Meski PSM Ditahan Imbang BG Pathum United di ASEAN Club Championship

Publish by IDenesia on 22 August 2024

NEWS, IDenesia.id - Pelatih PSM Makassar, Bernardi Tavares blak-blakan terkait performa timnya meski ditahan imbang BG Pathum United di pertandingan perdana Grup A ASEAN Club Championship 2024-2025. Bernardo mengaku tetap puas dengan penampilan anak asuhnya kontra wakil Thailand tersebut.

PSM Makassar bermain imbang saat menjamu BG Pathum United di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (21/8/2024). Bernardo Tavares mengatakan, tidak mudah bagi timnya melawan BG Pathum United yang merupakan tim top di Asia Tenggara.

"Terkait pertandingan, saya rasa saya suka melihat pertandingan yang tadi, dan tidak mudah bagi kita untuk main melawan tim yang kuat," ujar Bernardo Tavares dalam keterangannya yang diterima IDenesia, Rabu, 22 Agustus 2024.

Menurutnya, para pemain PSM sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan. Hanya saja lawan yang dihadapi merupakan tim kuat sehingga sulit untuk meraih poin penuh du kandang sendiri.  

"Pemain melakukan pekerjaan yang baik. Mereka memberikan segalanya di pertandingan ini," tambahnya.

Meski PSM memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, Tavares mengakui timnya belum mampu memanfaatkannya secara maksimal.

"Kami seharusnya bisa menang dengan peluang-peluang tersebut. Namun, hasil imbang dan tambahan satu poin ini tetap kami syukuri," jelasnya.

Tambahan satu poin dari hasil imbang ini menempatkan PSM dan BG Pathum United di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara Grup A ASEAN Club Championship 2024/2025. Dong A Thanh Hoa dan Svay Rieng FC memimpin klasemen dengan raihan tiga poin masing-masing.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross