Erik ten Hag (Foto: manutd)

MU Hadapi Brighton, Ten Hag belum Percaya Diri dengan Kekuatan Timnya

Publish by Redaksi on 24 August 2024

NEWS, IDenesia.id--Manchester United akan mengunjungi Amex Stadium untuk menghadapi Brighton & Hove Albion, malam nanti. Meski sudah pekan kedua Premier League, Manajer MU, Erik ten Hag tampaknya belum percaya diri.

Berbicara kepada Zarah Connolly dari MUTV seperti dilansir IDenesia dari situs resmi MU, Ten Hag menegaskan bahwa mereka masih butuh peningkatan performa.

"Kami harus meningkatkan kemampuan dan ada beberapa hal yang harus ditingkatkan. Kami mendapatkan ulasan yang bagus tentang permainan dan kami mengatasi beberapa masalah," katanya.

Di pertandingan pertama, MU mengalahkan Fulham di Old Trafford. Pada laga itu, Setan Merah menang tipis 1-0 dan secara penampilan belum meyakinkan.

"Kami bekerja sepanjang minggu untuk mengatasi masalah tersebut, memberikan solusi, tetapi juga berfokus pada kekuatan kami. Bahkan untuk membangun lebih jauh kekuatan tersebut," ujarnya.

Di luar dari usahanya memperbaiki penampilan anak asuhnya, pelatih berpaspor Belanda itu menekankan penting daya tarung dan juga kesiapan seluruh anggota skuat.

"Yang terpenting adalah kami memiliki semangat tim yang tepat. Ketika saya berbicara tentang tim, ini bukan tentang 11 pemain inti. Kami membutuhkan 16 pemain dan harus siap. Jadi kami akan menunjuk skuat dan, dari 20 pemain tersebut, kami membutuhkan 16 pemain untuk melakukan pekerjaan dan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Manajer sangat menekankan pada kesatuan skuat "Jadi, ya, mereka harus berjuang untuk satu sama lain. Sepak bola benar-benar olahraga tim. Ini tentang kolaborasi," tandasnya.

Untuk pertandingan nanti, Erik ten Hag telah mengonfirmasi bahwa Victor Lindelof akan absen. The Reds juga masih tanpa bek kiri Luke Shaw, Tyrell Malacia, Leny Yoro, serta Rasmus Hojlund.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross