Pemain PSM Makassar, Akbar Tanjung (Foto: Web PT LIB).

Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung: Jaga Keangkeran Stadion Batakan

Publish by IDenesia on 9 September 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan melakoni laga kandang kontra Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 musim 2024-2025. Juku Eja berhasrat menjaga keangkeran Stadion Batakan saat menjamu Maung Bandung.

Duel antara PSM Makassar melawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu, 11 September 2024. Kickoff dimulai pukul 16.30 WITA. 

Awal musim ini, PSM Makassar tampil luar biasa dengan meraih 3 kemenangan beruntun. Bahkan di dua laga kandang, PSM mampu menyapu dengan kemenangan. 

Semenjak menjadi tim musafir sejak musim lalu lantaran markas mereka Stadion Bj Habibie, Parepare tengah dalam renovasi, tim asuhan Bernardo Tavares sama sekali belum terkalahkan. 

Buktinya, dari 10 pertandingan di semua kompetisi yang dijalani sampai musim ini, PSM makassar sukses meraih 6 kemenangan dan 4 kali imbang.

Di musim ini saja, PSM berhasil menyapu 3 laga kandang mereka dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Dua diantaranya diraih kala menjamu Persis Solo (3-0), Dewa United (2-1) di Liga 1. Sementara satu laga di ASEAN Club Championship kontra BG Pathum United berakhir imbang 0-0.

Kendati demikian, gelandang PSM Akbar Tanjung, mewaspadai motivasi Persib Bandung yang mematok target menang di kandang PSM. Target ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara kompetisi.

“Saya yakin Persib akan bermain dengan target mau menang. Meskipun nanti kami tuan rumah, tapi tetap saja pertandingan bakal berat untuk PSM. Makanya, saya dan teman-teman di pertandingan nanti harus betul-betul fokus sepanjang pertandingan,” tegas Akbar dikutip IDenesia dari laman resmi PT LIB, Senin, 9 September 2024.

Persiapan detail Persib ini dianggap Akbar sebagai ancaman untuk PSM. Dibarengi motivasi sebagai juara bertahan, Persib pasti menganggap laga melawan PSM sarat gengsi. Wajib menang, tidak boleh kalah.

“Persiapan mereka pasti maksimal. Kami tidak boleh ketinggalan. PSM juga sudah berlatih selama beberapa hari. Kami fokus di latihan dan semoga hasil bagusnya nanti terlihat di pertandingan,” pungkasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross