Kapten PSM Makassar, Yuran Fernandes (Foto: Web PT LIB).

Tavares Jelaskan Absennya Daisuke-Yuran Saat PSM Makassar Tumbang Lawan Arema FC

Publish by IDenesia on 17 September 2024

NEWS, IDenesia.id - Daisuke Sakai dan Yuran Fernandes tidak masuk dalam daftar susunan pemain PSM Makassar saat kalah dari Arema FC. Pelatih PSM, Bernardo Tavares pun mengungkapkan alasan kedua pemain asingnya tersebut absen lantaran mengalami cedera. 

“Yuran dan Daisuke cedera. Yuran cedera sebelum pertandingan melawan Arema FC. Daisuke cedera saat mendekati pertandingan sebelumnya,” ungkap pelatih PSM, Bernardo Tavares dikutip IDenesia dari laman resmi PT LIB, Selasa, 17 September 2024.

Yuran sendiri bari kali pertama absen kala PSM kalah dari Arema FC. Padahal bek tengah berpaspor Cape Verde itu terpantau masih bergabung dengan latihan bersama tim, sehari sebelum laga melawan Singo Edan. 

Sementara Daisuke sudah absen sejak PSM bermain imbang melawan Persib Bandung 0-0. Alhasil, tanpa dua pemain asingnya ini, PSM faktanya hanya memetik satu poin dari dua laga kandang di Stadion Batakan, Balikpapan.

Suporter pun sempat bertanya-tanya terkait Yuran dan Daisuke yang absen di laga tersebut. Terkhusus bagi Daisuke Sakai yang sejak awal absen latihan setelah jeda kompetisi Liga 1. 

Ada yang cedera dan di timnas. Di momen-momen seperti inilah kami butuh dukungan suporter. Agar pemain mendapatkan tenaga ekstra di pertandingan,” ujarnya.

Pelatih asal Portugal ini mengungkapkan kondisi PSM Makassar lainnya saat ini. Yaitu total ada tujuh pemain penting tim yang tidak bisa dimainkan saat ini. Dengan alasan harus menepi karena cedera dan dipanggil timnas.

“Karena kami adalah tim dengan pemain-pemain muda. Bahkan tim dengan mayoritas pemain muda paling banyak di liga,” tutupnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross