Ilustrasi. Pernikahan

Pengantin Baru Gugat Cerai Suami karena Malas Mandi

Publish by Redaksi on 17 September 2024

NEWS, IDenesia.id—Seorang wanita di negara bagian Uttar Pradesh, India meminta cerai 40 hari setelah menikah. Penyebabnya, sang suami malas mandi.

Menurut pemberitaan media sebagaimana dilansir IDenesia dari Daily Ausaf, Selasa, 17 September 2024,, wanita tersebut mengatakan bahwa suaminya hanya mandi satu atau dua kali sebulan sehingga badannya berbau tidak sedap.

Wanita tersebut mendatangi Pusat Konseling Keluarga di Agra, dan mengungkapkan ketidakmampuannya hidup bersama pria yang tidak bisa menjaga kebersihan diri.

Dalam persidangan, pria tersebut mengaku biasanya hanya mandi satu atau dua kali sebulan, namun menyiram dirinya sendiri dengan air Gangga seminggu sekali.

Ia mengungkapkan, dalam 40 hari terakhir sejak menikah, ia sudah enam kali mandi atas desakan istrinya.

Pengacara mengatakan wanita tersebut kembali ke rumah orang tuanya beberapa minggu setelah pernikahan setelah pasangan tersebut bertengkar hebat.

Keluarganya kemudian mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat dan mengajukan gugatan cerai.

Setelah digugat, pria tersebut setuju untuk menerapkan praktik higienis dan mandi setiap hari. Namun istrinya sudah telanjur kesal. ia menolak untuk tinggal bersamanya.

Kedua belah pihak kini telah diarahkan untuk kembali ke pusat konseling pada 22 September untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross