Nikita Mirzani bersama pihak kepolisian dan Lembaga Perlindungan Anak saat mendatangi kediaman Lolly (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly hingga Histeris Minta Tolong

Publish by IDenesia on 19 September 2024

NEWS, IDenesia.id - Laura Meizani Mawardi dijemput paksa oleh ibunya, Nikita Mirzani, di tengah perseteruan mereka yang semakin panas dan tersebar luas di media sosial. Namun, Lolly menolak dengan keras tindakan tersebut, bahkan sampai histeris minta tolong.

Dalam siaran langsung yang dilihat IDenesia di akun TikTok Mail Syahputra, yang dipegang oleh Oky Pratama dan kemudian dibagikan oleh netizen di media sosial, Lolly tampak murka saat ibunya datang bersama sejumlah orang. 

Tidak hanya menolak untuk pergi, Lolly juga berteriak-teriak dan memaki Nikita. Bahkan, pemilik apartemen turut membantu Nikita dan meminta Lolly keluar, yang menyebabkan perdebatan antara Lolly dan sang pemilik.

Pemilik apartemen mengaku menerima keluhan dari penghuni lainnya terkait kegaduhan yang ditimbulkan. Sementara itu, Lolly terus menyalahkan Nikita dan menuntut pengembalian uangnya. Oky berupaya menenangkan Lolly yang menuduh dirinya akan dipukul, sementara Nikita tidak terdengar bersuara selama insiden itu berlangsung.

Akhirnya, Lolly berhasil dibawa keluar apartemen dengan cara dibopong. Momen tersebut sempat diabadikan oleh sejumlah wartawan yang sudah berada di lokasi. Sambil menangis, Lolly terus meminta tolong dan mengklaim akan dipukul oleh Nikita. Namun, ia langsung dimasukkan ke dalam mobil dan ditemani oleh Oky.

Tak lama kemudian, Nikita muncul mengenakan masker, tanpa memberikan pernyataan apa pun, dan masuk ke mobil berbeda yang kemudian meninggalkan lokasi. Dalam unggahan di Instagram, Oky memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam mobil bersama Lolly yang masih menangis, sementara pamannya mencoba berdiskusi dengannya.

Seperti diketahui, perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lolly mulai terekspos ke publik sejak pertengahan 2023, ketika Nikita berseteru dengan mantan suaminya, Antonio Dedola. Lolly memutuskan berpihak kepada Antonio, yang membuat perselisihan dengan ibunya semakin memanas.

Sejak saat itu, Lolly kabur dari sekolah di Inggris dan diduga tinggal bersama pihak-pihak yang tidak dikenal oleh Nikita. Konflik tersebut semakin intens setelah Nikita memutuskan untuk tidak lagi mengakui Lolly sebagai anaknya. 

Lolly juga dikabarkan menjalin hubungan dengan penari Vadel Badjideh dan terlibat dalam berbagai masalah, termasuk dugaan kehamilan di luar nikah, aborsi, dan utang yang menumpuk.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross