Skuad PSM Makassar, (Foto: Web PT LIB).

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs PSIS Semarang Tanpa Daisuke dan Yuran

Publish by IDenesia on 20 September 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan menjalani laga kandang menghadapi PSIS Semarang pada pekan keenam Liga 1 musim 2024-2025. Juku Eja kemungkinan besar masih belum diperkuat dua pemain kunci, Daisuke Sakai dan Yuran Fernandes, yang mengalami cedera.

Laga antara PSM Makassar dan PSIS Semarang dijadwalkan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat, 19 September 2024. Kick-off pukul 20.00 WITA.

Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi kedua tim untuk bangkit, setelah sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya. PSM kalah dari Arema FC, sedangkan PSIS takluk atas Persib Bandung.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, diperkirakan masih belum bisa menurunkan tujuh pemainnya karena cedera, termasuk dua pemain asing andalan, Yuran Fernandes dan Daisuke Sakai.

"Kami tidak bisa mengandalkan tujuh pemain saat ini. Lapangan latihan kami membawa risiko cedera yang besar. Inilah realita yang kami hadapi sekarang," ujar Bernardo Tavares dikutip IDenesia dari laman resmi PT LIB beberapa waktu lalu.

Sebagai solusi, lini belakang PSM akan diisi oleh Aloisio Neto, Syahrul Lasinari, dan Daffa Salman. Ketiganya akan bertugas mengawal gawang PSM Makassar yang dijaga kiper Hilman Syah. 

Di lini tengah, tanpa kehadiran Daisuke Sakai, PSM akan mengandalkan trio Latyr Fall, Akbar Tanjung, dan Ananda Raehan, dengan dua full-back Victor Luiz dan Ricky Pratama.

Di lini serang, duet Nermin Haljeta dan Tito Okello akan menjadi tumpuan, sementara Adilson Silva siap di bangku cadangan.

Sementara itu, di kubu PSIS Semarang, pelatih Gilbert Agius diprediksi akan tetap mempercayakan Syahrul Trisna sebagai penjaga gawang. Lini serang PSIS akan diperkuat trio Ridho Syuhada, David Maulana, dan Gali Freitas.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs PSIS Semarang:

PSM Makassar (3-5-2)

Hilman Syah; Aloisio Neto, Syahrul Lasinari, Daffa Salman; Victor Luiz, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Ricky Pratama; Nermin Haljeta, Tito Okello.

Pelatih: Bernardo Tavares

PSIS Semarang (3-4-3)

Syahrul Trisna; Ruxi, Joao Ferrari, Alfeandra Dewangga; Haykal Alhafiz, Baoubakary Diarra, Lucas Barreto, Riyan Ardiansyah; Ridho Syuhada, David Maulana, Gali Freitas.

Pelatih: Gilbert Agius

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross