#Manchester City vs Arsenal,#Inter Milan vs AC Milan,#Prediksi Pemain,#Manchester City,#Arsenal,#Inter Milan,#AC Milan,#Pep Guardiola,#Mikel Arteta,#Paulo Fonseca,#Simone Inzaghi,#Serie A,#Premier League,

Prediksi Pemain Manchester City vs Arsenal dan Inter Milan vs AC Milan

Publish by Redaksi on 22 September 2024

NEWS, IDenesia.id—Dua bigmatch akan tersaji di akhir pekan ini. Dari Premier League Inggris, ada duel Manchester City kontra Arsenal. Sementara di Serie A Italia ada Derby della Madonnina antara Inter Milan versus AC Milan.

Pertemuan Manchester City dan Arsenal akan menjadi duel perebutan puncak klasemen. Siapa pun pemenang laga di Etihad Stadium, Minggu, 22 September 2024 pukul 23:30 Wita malam nanti akan menggeser Liverpool di puncak klasemen.

Untuk laga ini, Manchester City kemungkinan besar tidak akan diperkuat sang kapten, Kevin De Bruyne setelah sang playmaker mengalami cedera pangkal paha di Liga Champions.

Sebagaimana dilansir IDenesia dari Sports Mole, Minggu, 22 September 2024, Pep Guardiola menolak untuk mengesampingkan De Bruyne dari pertandingan tersebut pada konferensi pers pra-pertandingannya, tetapi bos City itu jelas tidak akan mengambil risiko di awal musim.

Selain De Bruyne, Nathan Ake (paha) dan Oscar Bobb (kaki) juga akan absen. Namun, Phil Foden sepertinya siap bermain.

Arsenal juga kehilangan sang kapten, Martin Odegaard  karena masalah pergelangan kaki. Odegaard bergabung dengan Mikel Merino (bahu), Oleksandr Zinchenko (betis), Takehiro Tomiyasu (lutut) dan Kieran Tierney (hamstring) di ruang medis Arsenal.

Akan tetapi Riccardo Calafiori dan Bukayo Saka sudah tampil melawan Atalanta sehingga mereka siap untuk laga besar ini. Declan Rice juga kembali dari sanksinya.

Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli tidak memuaskan di lini depan pada pertengahan pekan sehingga Raheem Sterling dan Leandro Trossard bisa merebut posisi mereka.

Prediksi Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Dias, Akanji, Gvardiol; Kovacic, Rodri; Savinho, Silva, Foden; Haaland

Arsenal (4-3-3): Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Havertz, Partey, Rice; Saka, Jesus, Trossard

Sementara itu, setelah absen pada pertengahan pekan karena masalah otot, bek Inter Milan, Federico Dimarco akan kembali bermain untuk pertandingan besar di San Siro, Senin, 23 September pukul 02.00 Wita, nanti. Ia akan menggantikan Carlos Augusto di sayap kiri Inter.

Kapten Lautaro Martinez juga akan kembali ke starting XI. 'El Toro', julukan Martinez belum mencetak gol musim ini dan memulai dari bangku cadangan melawan Manchester City, tetapi ia rata-rata mencetak gol di setiap pertandingan dari 16 pertandingan melawan Milan.

Marcus Thuram pasti akan menjadi starter di lini depan, setelah mencetak gol di kedua derby Serie A-nya. Penyerang Prancis ini – yang telah mencatatkan enam keterlibatan gol hanya dalam empat pertandingan liga musim ini – kini bisa menyamai Ronaldo (1997-98) dan Romelu Lukaku (2019-20) dengan mencetak gol di ketiga pertandingan pertamanya.

Sementara itu, serangan Milan akan dipimpin oleh Alvaro Morata atau Tammy Abraham, dengan dukungan Christian Pulisic dan Rafael Leao.

Kekhawatiran utama pelatih Paulo Fonseca adalah kiper Mike Maignan, yang terpaksa keluar lapangan pada hari Selasa. Dan dengan kiper kedua, Marco Sportiello masih absen, penjaga gawang remaja Lorenzo Torriani mungkin harus bersiap-siap bermain.

Ismael Bennacer (pergelangan kaki), Alessandro Florenzi (ACL) dan Malick Thiaw (pergelangan kaki) semuanya dipastikan absen membela AC Milan karena cedera.

Prediksi pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Emerson, Tomori, Pavlovic, Hernandez; Fofana, Loftus-Cheek; Pulisic, Reijnders, Leao; Morata

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross