PSM Makassar vs BG Pathum United di ASEAN Club Championship 2024 (Foto: IG PSM Makassar).

Jadwal PSM Makassar vs Shan United FC di ASEAN Club Championship 2024-2025

Publish by IDenesia on 23 September 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan menjalani laga krusial kala menjamu Shan United FC pada matchday kedua penyisihan Grup A ASEAN Club Championship 2024-2025. Pertandingan ini menjadi penentu bagi Juku Eja demi menjaga asa bisa melaju ke babak selanjutnya.

Laga antara PSM Makassar dan Shan United dijadwalkan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Rabu, 25 September 2024. Kick-off dimulai pukul 19.00 WITA.

Dari sejarahnya, kedua tim pernah bertemu sekali pada ajang AFC Cup 2020. Kala itu, PSM sukses meraih kemenangan 3-1 di Stadion Madya, Jakarta, pada 26 Februari 2020.

Gol kemenangan PSM dicetak oleh Giancarlo, Yakob Sayuri, dan Ferdinan Sinaga. Namun, ketiga pemain tersebut sudah tidak lagi memperkuat Pasukan Ramang pada musim ini.

Sementara itu, Shan United mengandalkan striker andalannya, Htet Phyo Wai, yang mencetak gol tunggal bagi timnya pada pertemuan sebelumnya.

Htet Phyo Wai kembali menjadi tumpuan Shan United dan ikut serta dalam skuad yang bertandang ke Balikpapan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menyadari betapa pentingnya laga kali ini. Ia berharap kehadiran suporter di stadion untuk memberikan dukungan penuh kepada tim.

“Terkait pertandingan selanjutnya di ASEAN Competition, saya berharap suporter bisa datang mendukung kami. Kehadiran mereka sangat penting,” ujar Tavares dalam keterangannya yang diterima IDenesia, Senin, 23 September 2024.

Jadwal Pertandingan Grup A ASEAN Club championship 2024-2025:

  • PSM Makassar vs Shan United FC
  • Hari: Rabu, 25 September 2024
  • Waktu: 19.00 WITA
  • Lokasi: Stadion Batakan, Balikpapan

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross