Paslon nomor urut 1, Muanfri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Foto: SS YouTube KPU Makassar).

Appi-Aliyah Ajak Paslon Lain Jaga Pilwalkot Makassar Tetap Damai dan Tanpa Fitnah

Publish by IDenesia on 24 September 2024

NEWS, IDenesia.id - Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah), bersyukur mendapatkan nomor urut 1 di Pilwalkot Makassar 2024. Namun, pasangan dengan tagline Mulia ini menekankan pentingnya menjaga pemilu tetap damai serta bebas dari perselisihan dan fitnah.

“Kami sangat senang dan bahagia dengan nomor urut satu yang kami dapatkan. Terlepas dari itu, kami hanya ingin menyampaikan kepada kita semua yang ada di sini bahwa ajang pemilihan wali kota ini adalah proses pergantian kepemimpinan, bukan tempat kita untuk saling berkelahi, bukan tempat untuk kita saling memfitnah menyebarkan berita bohong dan semuanya,” ujar Munafri dalam keterangannya yang dikutip IDenesia dari kanal YouTube KPU Makassar, Selasa, 24 September 2024.

Pria yang kerap disapa Appi ini juga mengingatkan, Pilwalkot merupakan momen lima tahunan yang seharusnya tidak dijadikan ajang untuk menebar kebencian antar pasangan calon. Dia mengajak seluruh kandidat untuk bersatu demi kemajuan Kota Makassar di masa mendatang.

“Kita sesama seluruh calon wali kota dan wakil wali kota Makassar harus lebih kompak, harus lebih bersatu untuk membawa Makassar yang menjadi kota yang juara satu 5 tahun yang akan datang,” ucapnya.

Paslon nomor urut 1 Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham didampingi pasangan masing-masing (Foto: IDenesiafile).

Munafri berharap para calon wali kota memiliki visi yang sama dalam membangun Makassar, demi kesejahteraan masyarakat. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk menjaga suasana damai selama Pilkada berlangsung.

"Marilah kita menjaga Pilkada damai demi Kota Makassar yang kita cintai," ungkapnya.

“Gagasan dan mimpi besar kita bersama untuk membangun Kota Makassar inilah yang diharapkan rakyat Makassar lima tahun yang akan datang,” tambah Appi.

Menutup pernyataannya, Munafri mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung yang telah bekerja sama. Menurutnya, perjuangan belum berakhir dan ini baru awal dari kerja keras untuk meraih kesuksesan bersama.

"Terima kasih kepada tim dan partai pengusung atas kerja samanya. Ini bukan akhir, melainkan awal dari perjalanan kita menuju kesuksesan yang akan kita raih bersama," tutupnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross