Selebrasi gol pemain PSM Makassar lawan Persis Solo (Foto: IG PSM Makassar).

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Shan United: Victor Luiz Cadangan

Publish by IDenesia on 25 September 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan menjamu Shan United di Matchday kedua Grup A ASEAN Club Championship 2024-2025. Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares kemungkinan akan memainkan Victor Luiz dari bangku cadangan.

Duel antara PSM Makassar melawan Shan United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Rabu, 25 September 2024. Kick-off dimulai pukul 19.00 WITA.

PSM Makassar diprediksi akan tampil all out melawan Shan United. Sebab Pasukan Ramang membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa bisa lolos ke fase selanjutnya.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares akan menurunkan skuad terbaiknya di laga tersebut dengan menggunakan formasi andalannya 3-5-2. Kiper Hilman Syah masih jadi andalan mengawal gawang PSM dari kebobolan.

Di sektor pertahanan, trio lini belakang Syahrul Lasinari, kapten tim Yuran Fernandes, dan Aloisio Neto dipercaya mengawal pergerakan lini serang Shan United. Ketiganya akan dibantu dua winger lincah Ricky Pratama dan Rizky Eka Pratama.

Sedangkan Victor Luiz yang biasanya di pos sebagai winger kiri PSM kemungkinan akan duduk dibangku cadangan. Sebab berdasarkan regulasi, setiap tim hanya bisa memainkan 5 pemain asing di kompetisi Asia Tenggara tersebut.

Untuk pemain tengah, Ananda Raehan, Akbar Tanjung, dan Latiyr Fall bertugas untuk mengatur aliran bola. Termasuk menyuplai lini depan PSM Makassar.

Nermin Haljeta juga akan dimainkan sebagai penyerang sejak menit awal. Top skor PSM di Liga 1 tersebut akan ditemani Tito Okello untuk menambah daya gedor Juku Eja.

Sementara Shan United tidak akan banyak melakukan perubahan. Pelatih U Han Win Aung akan lebih banyak menurunkan pemain lokal berlabel Timnas Myanmar.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Shan United: 

PSM Makassar (3-5-2)

Hilman Syah; Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Aloisio Neto; Ricky Pratama; Akbar Tanjung; Latyr Fall, Ananda Raehan Alief, Rizky Eka Pratama; Nermin Haljeta, Tito Okello

Pelatih: Bernardo Tavares

Shan United (3-4-3)

Kyaw Zin Phyo; William Biassi Nyakwe, Zwe Khant Min, Nanda Kyaw; Hein Phyo Win, Mark Sekyi, Myo Ko Tun, Hein Soe Thet; Moussa Bakayoko, Efrain Rintaro, Zin Hein Khun Kyaw.

Pelatih: U Han Win Aung.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross