Pemain Real Madrid merayakan gol mereka di Bernabeu (Foto: Real Madrid FC)

Hasil La Liga Spanyol: Madrid dan Sevilla Menang, Valencia Imbang

Publish by Redaksi on 25 September 2024

NEWS, IDenesia.id—Real Madrid melanjutkan tren positifnya di La Liga. Menjamu Deportivo Alaves di jornada ketujuh La Liga, Los Blancos menang 3-2.

Madrid tampak sangat nyaman di awal dengan membuka skor saat laga baru berjalan satu menit. Gol dilesakkan Lucas Vazquez setelah mendapat umpan dari Vinicius Junior.

Kylian Mbappe kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-40 setelah kerja sama cantik dengan Jude Bellingham.

Rodrygo membawa Madrid unggul 3-0 di menit ke-48. Umpan Lucas Vazquez di sisi kanan diselesaikan dengan baik oleh pemain Brasil itu lewat tembakan keras ke sudut gawang.

Tuan rumah terlena di menit akhir dan Alaves mampu mencuri gol di menit ke-85. Gol dicetak Carlos Benavidez lewat tembakan melengkung dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Ander Guevara.

Hanya semenit berselang, Alaves mencetak gol keduanya. Kali ini, Kike Garcia mampu mempedaya Thibaut Courtois lewat tembakan dari sudut sempit setelah menerima assist dari Benavidez.

Ketegangan sempat melanda Madrid. Namun, mereka mampu mempertahankan keunggulan 3-2 dan mengamankan tiga angka di kandang.

Di laga lainnya, Sevilla juga menang tipis 2-1 atas Real Valladolid. Bunuh diri David Torres di menit ke-45 membawa Sevilla unggul 1-0 di babak pertama.

Kike menyamakan kedudukan di menit ke-56 sebelum Sevilla memastikan kemenangan di menit ke-85 berkat gol Chidera Ejuke.

Sementara Valencia di pertandingan lainnya hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Osasuna.

Dengan hasil-hasil ini, Madrid yang mengoleksi poin 17 dan berada di posisi kedua kembali memangkas jarak menjadi satu angka di belakang Barca. Alaves sementara itu turun ke posisi 8 dengan poin 10.

Sevilla dengan tambahan tiga poin naik ke peringkat 12 dengan poin 8. Sedangkan Valladolid turun ke peringkat 18 dengan 5 angka.

Mencuri poin di Mestalla, Osasuna naik ke posisi tujuh klasemen dengan poin 11. Sementara Valencia keluar dari zona degradasi. Dengan poin 5, mereka naik ke posisi 17 menggeser Valladolid.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross