Latihan PSM Makassar jelang lawan Shan United di ASEAN Club Championship (Foto: IG PSM Makassar).

Link Live Streaming PSM Makassar vs Shan United Malam Ini

Publish by IDenesia on 25 September 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan menghadapi Shan United pada laga kedua Grup A ASEAN Club Championship 2024-2025. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Laga antara PSM Makassar vs Shan United akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Rabu, 25 September 2024. Kick-off pukul 19.00 WITA.

PSM Makassar mewakili Indonesia di ajang ASEAN Club Championship sebagai juara Liga 1 musim 2022-2023. Sementara Shan United merupakan jawara Myanmar National League 2023.

Namun dari segi head to head, kedua tim pernah bertemu di AFC Cup 2020. Di laga tersebut PSM Makassar berhasil menang 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski begitu, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares enggang menganggap enteng calon lawannya tersebut. Menurutnya, Shan United merupakan tim kuat dengan status juara kompetisi Myanmar musim lalu.

"Saya kira tim yang akan kita lawan adalah tim yang kuat dan sejauh ini mereka sudah memimpin klasemen di liga mereka, musim lalu mereka juara di liga mereka," ujar Tavares dalam Pre Match konferensi pers, Selasa, 24 September 2024.

Sementara di kubu tim lawan, pelatih Shan United, Hiroki Ono, turut memberikan apresiasi kepada PSM Makassar. Meski begitu, dirinya optimistis timnya mampu memberikan perlawanan.

"Saya agak khawatir dengan postur tinggi pemain PSM, sedangkan pemain kami lebih pendek,” ujarnya.

“Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat kami, kami tetap percaya diri dengan persiapan yang sudah dilakukan," tambah pelatih asal Jepang tersebut.

Berikut Link Live Streaming PSM Makassar vs Shan United

Pertandingan antara PSM Makassar dan Shan United dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI+.

  • Hari/Tanggal: Rabu, 25 September 2024
  • Waktu: Pukul 19.00 WITA
  • Lokasi: Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur
  • Situs Streaming: RCTI+

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross