Persija Jakarta vs PSM Makassar (Foto: IG Persija).

Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar Resmi Digelar Tanpa Penonton

Publish by IDenesia on 27 September 2024

NEWS, IDenesia.id - Kabar baik menghampiri PSM Makassar jelang menantang tuan rumah Persija Jakarta di pekan ketujuh Liga 1 musim 2024-2025. Duel dua tim era perserikatan tersebut dipastikan berlangsung tanpa penonton.

Duel Persija Jakarta melawan PSM Makassar akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu, 29 September 2024.Kick-off dimulai pada pukul 20.00 WITA.

"Duel Persija vs PSM ini pun dipastikan berlangsung tanpa kehadiran penonton sesuai peraturan penggunaan stadion,"  tulis Persija yang dikutip IDenesia dari akun Instagram klub, Jumat, 27 September 2024.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar digelar tanpa penonton (Foto: IG Persija)

Awalnya, laga ini direncanakan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Namun, venue tersebut belum bisa digunakan sehingga pertandingan dipindahkan ke Stadion Sultan Agung, yang dipilih sebagai markas sementara Persija.

Bahkan, perubahan lokasi stadion laga ini sudah tertuang dalam Surat Edaran #7 Liga Indonesia Baru, tertanggal 24 September 2024.

"Semula, partai kandang keempat Persija itu dijadwalkan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Namun, JIS terkonfirmasi masih belum bisa digunakan untuk pertandingan Persija," bunyi pengumuman Persija.

Manajemen Persija pun sempat berusaha agar pertandingan tetap digelar di Jakarta, termasuk mempertimbangkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), namun stadion tersebut juga tidak dapat dipakai.

"Upaya untuk bermain di Jakarta telah dilakukan, tetapi GBK pun tidak bisa digunakan," tutup pernyataan tersebut.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross