Skuad PSM Makassar, (Foto: Web PT LIB).

Prediksi Susunan Pemain Persija vs PSM Makassar: Tito-Adilson Starter

Publish by IDenesia on 28 September 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar tampil pincang kala melawan Persija Jakarta di pekan ketujuh Liga 1 musim 2024-2025. Pelatih PSM, Bernardo Tavares kemungkinan akan menduetkan Tito Okello dan Adilson Silva di lini depan Juku Eja usai Nermin Haljeta cedera.

Duel antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu, 29 September 2024. Kick-off dimulai pukul 20.00 WITA.

Pelatih Bernardo Tavares kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 3-5-2, dengan mempercayakan Hilman Syah di bawah mistar gawang PSM.

Di lini belakang, nama Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, dan Aloisio Neto masih jadi andalan. Ketiga tidak pernah tergantikan di sektor lini belakang PSM jika dalam kondisi fit.

Sektor tengah, nama Akbar Tanjung, Ananda Raehan dan Latyr Fall masih jadi andalan dalam mengatur aliran bola PSM. Keduanya akan dibantu dua sayap lincah, Victor Luiz dan Rizky Eka Pratama.

Posisi depan, nama Nermin Haljeta kemungkinan besar tidak dimainkan. Sebab top skor PSM dengan 4 golnya itu di Liga 1 tengah mengalami cedera.

Sebagai penggantinya, Bernardo Tavares kemungkinan akan memasang dua pemain asing cepat, Adilson Silva dan Tito Okello. Keduanya dipercaya untuk membombardir lini belakang Persija Jakarta.

Di kubu tim tuan rumah, Persija Jakarta tidak akan banyak melakukan perubahan. Hanya Firza Andika yang dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu merah.

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSM Makassar:

Persija Jakarta (4-3-3)

Carlos Eduardo; M. Ferarri, Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Raka Cahyana; Raman Bueno, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos; Witan Sulaeman, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura.

Pelatih: Carlos Pena.

PSM Makassar (3-5-2)

Hilman Syah; Syahrul Lasinari, Aloisio Neto, Yuran Fernandes, Victor Luiz; Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall; Rizky Eka Pratama, Tito Okello, Adilson Silva.

Pelatih: Bernardo Tavares.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross