Pemain PSM Makassar, Victor Dethan menguasai bola saat melawan Persija Jakarta (Foto: Web IG PSM Makassar).

Statistik Persija Jakarta vs PSM Makassar: Juku Eja Lepaskan 10 Tembakan

Publish by IDenesia on 30 September 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar harus puas dengan hasil imbang melawan tuan rumah Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2024-2025. Juku Eja sendiri lebih baik dalam hal menciptakan peluang dibandingkan tuan rumah Macan Kemayoran.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul pada, Minggu, 29 September 2024, Persija Jakarta harus puas berbagi poin atas PSM usai bermain imbang 1-1.

PSM sempat unggul lebih dulu lewat gol Victor Dethan pada menit ke-8. Namun Persija berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Gol dicetak lewat tendangan Maciej Gajos menit ke-79, sempat mengenai tiang lalu masuk ke gawang Hilmansyah. Hingga laga usai, skor sama kuat tidak berubah.

Secara statistik, Persija unggul dalam hal penguasaan bola atas PSM. Tercatat, Macan Kemayoran menguasai 78 persen berbanding 22 persen milik skuad Juku Eja.

Namun dalam hal agresivitas serangan, PSM mendominasi dengan melepaskan 10 tembakan, 5 diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Persija hanya bisa melepaskan 6 tembakan dengan 2 diantaranya on target.

"Kita menciptakan 5 peluang bagus dan saya kira Persija juga bekerja keras di pertandingan hari ini," kata pelatih PSM Bernardo Tavares usai laga yang diterima IDenesia, Senin, 30 September 2024.

Dalam hal menjaga lini belakang, PSM juga lebih solid dengan mencatatkan 15 tekel, 27 intersep, dan 14 sapuan. Sementara tuan rumah Persija mencatat 11 tekel, 18 intersep, dan 7 sapuan.

Statistik Persija Jakarta vs PSM Makassar:

Statistik Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1 (Foto: Web IG Liga1match)

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross