Pemain PSM Makassar Abdul Rahman (Foto: IG PSM Makassar).

Daftar 6 Pemain Terfavorit ASEAN Club Championship 2024: Winger PSM Makassar Masuk Nominasi

Publish by IDenesia on 3 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Sebanyak enam pemain terpilih sebagai pemain terfavorit dalam ajang ASEAN Club Championship 2024/2025. Salah satunya Abdul Rahman, yang tampil gemilang bersama Pasukan Ramang.

Nominasi pemain terfavorit pekan kedua ini diumumkan melalui akun Instagram resmi aseanutdfc. Abdul Rahman menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

"Saat turnamen ini rehat hingga awal 2025, kami meninjau kembali para pemain yang dinobatkan sebagai Shopee Star of the Match dan meminta Anda untuk memilih pemain favorit," tulis aseanutdfc dalam unggahannya yang dikutip IDenesia, Kamis, 3 Oktober 2024.

Dalam daftar tersebut, Abdul Rahman bersaing dengan lima pemain top dari Thailand dan Malaysia. Penyelenggara menetapkan enam pemain yang dinilai memberikan penampilan terbaik untuk klubnya masing-masing, dengan kontribusi maksimal untuk kemenangan tim.

Abdul Rahman masuk dalam nominasi setelah tampil gemilang kala PSM Makassar mengalahkan Shan United dari Myanmar di Stadion Batakan, Rabu, 25 September 2024. Ia mencetak gol di menit ke-91, sekaligus membawa PSM meraih kemenangan 4-3.

Abdul Rahman kerap menjadi supersub bagi PSM Makassar. Meski jarang diturunkan sebagai starter, ia sering mencetak gol di momen-momen krusial.

Daftar Pemain Terfavorit ASEAN Club Championship 2024/2025 Pekan Kedua:

  1. Abdul Rahman (PSM Makassar)
  2. Akhyar Rasyid (Terengganu FC)
  3. Teerasil Dangda (BG Pathum United)
  4. Lucas Crispim (Buriram United)
  5. Leo Artur (Cong An Ha Noi FC)
  6. Brendan Gan (Kuala Lumpur City FC)

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross