Titiek Soeharto mengunggah foto dirinya bersama Prabowo dan putra mereka, Didit Hediprasetyo. (Foto: X)

Jelang Pelantikan Presiden, Prabowo dan Titiek Soeharto Diharap Rujuk

Publish by Redaksi on 4 October 2024

NEWS, IDenesia.id—Jelang pelantikannya sebagai orang nomor satu Indonesia pada 20 Oktober mendatang, Presiden Terpilih, Prabowo Subianto diharapkan rujuk dengan Siti Hediati Haryadi atau yang lebih dikenal publik dengan sapaan Titiek Soeharto.

Desakan itu muncul setelah Titiek Soeharto mengunggah foto dirinya bersama Prabowo dan putra mereka, Didit Hediprasetyo di akun Instagram miliknya setelah dilantik menjadi anggota DPR RI Selasa lalu.

Dalam unggahan tersebut, Titiek Soeharto tampil anggun mengenakan kebaya dengan nuansa merah muda. Sementara itu, baik Prabowo Subianto dan Didit memakai setelan jas rapi.

Harapan Prabowo-Titiek yang berpisah 1998 silam bisa rujuk kembali salah satunya dilontarkan Pakai Ilmu Behavior Neuroscience, dr Tifauzia Tyassuma atau akrab disapa Dokter Tifa.

"Semoga rencana Pak Prabowo sesuai dengan prediksi saya. Pak Prabowo rujuk lagi dengan Bu Titiek.

Indonesia memiliki Ibu Negara yang cantik, cerdas, pengalaman berpolitik dan negarawan, dan membanggakan. Mas Didiet segera ada jodoh dan menikah," tulis Dokter Tifa sebagaimana dilansir IDenesia dari akun X pribadi Dokter Tifa, @DokterTifa, Jumat, 4 Oktober 2024.

Peneliti dari Lembaga Ahlina Institute itu percaya rakyat Indonesia pasti senang melihat foto-foto kebersamaan mereka dan punya harapan sama sepertinya.

"Semoga di ujung kehidupan, Beliau menjadi Presiden yang didambakan rakyat banyak sejak tahun 2014. Di usia senja ditemani  istri dan anak yang dicintai dalam naungan keluarga harmonis seperti dulu," lanjut Dokter Tifa.

Tweet Dokter Tifa mendapat banyak tanggapan positif netizen. Warganet mengaminkan dan mengaku senang kalau itu menjadi kenyataan.

Desakan dan harapan agar Prabowo-Titiek bisa rujuk bukanlah hal baru. Pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu, desakan untuk Titiek dan Prabowo rujuk juga bergema kencang.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross