PSG imbang di markas Nice (Foto: psg.fr)

Tim Raksasa Kompak Imbang, Ini Hasil Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis

Publish by Redaksi on 7 October 2024

NEWS, IDenesia.id—Sejumlah pertandingan berlangsung di lima liga top Eropa pada akhir pekan hingga Senin pagi ini. Ada banyak kejutan dengan beberapa klub raksasa menelan hasil buruk dalam laga terakhir mereka jelang jeda internasional ini.

Dari Premier League. Manchester United bermain imbang 0-0 di markas Aston Villa. Pada laga lainnya, Chelsea juga diimbangi Nottingham Forest. Sempat tertinggal setelah dijebol Chris Wood di menit ke-49, Chelsea membalas pada menit ke-57 berkat gol Noni Madueke yang memastikan laga berakhir 1-1.

Di La Liga, Barcelona menggilas Alaves. Robert Lewandowski mencetak hattrick di babak pertama yang memastikan Barca menang 3-0.

Dari Serie A Italia, Juventus ditahan imbang Cagliari di kandang. Dusan Vlahovic sempat membawa Juventus memimpin 1-0 lewat penalti di menit ke-15. Namun, Cagliari mampu membalas di menit ke-88 lewat penalti Razvan Marin.

Di pertandingan lainnya yang diwarnai tiga penalti gagal dan dua kartu merah, AC Milan kalah 1-2 di markas Fiorentina. Yacine Adli membuka keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-35. Milan menyamakan kedudukan berkat gol Christian Pulisic di menit ke-60 sebelum Gudmundsson memastikan kemenangan tuan rumah di menit ke-73.

Di Bundesliga Jerman, Bayern Munchen tertahan di markas Eintracht Frankfurt. Kim Min-Jae membawa Bayern mmeimpin lebih dulu di menit ke-15. Tuan rumah kemudian berbalik memimpin berkat gol Omar Marmoush di menit ke-22 dan Hugo Ekitike pada menit ke-35.

Bayern menyamakan kedudukan di menit ke-38 berkat gol David Upamecano sebelum kembali memimpin melalui gol Michael Olise pada menit ke-53. Kemenangan Bayern yang sudah di depan mata buyar setelah di menit ke-90+4 Marmoush mencetak gol keduanya yang memastikan laga berakhir 3-3.

Di Ligue 1, PSG tertahan di markas Nice. Mereka tertinggal lebih dulu di menit ke-39 setelah dijebol Ali Abdi. Nuno Mendes kemudian menjadi penyelamat PSG berkat golnya di menit ke-52.

Berikut hasil lengkap lima liga top Eropa sebagaimana dilansir IDenesia dari Flash Score, Senin, 7 Oktober 2024:

Premier League

Aston Villa 0-0 Manchester United

Chelsea 1-1 Nottingham

Brighton 3-2 Tottenham

Serie A

Juventus 1-1 Cagliari

Bologna 0-0 Parma

Lazio 2-1 Empoli

Monza 1-1 AS Roma

Fiorentina 2-1 AC Milan

Bundesliga

Eintracht Frankfurt 3-3 Bayern Munchen

VfB Stuttgart 1-1 Hoffenheim

Ligue 1

Lyon 2-0 Nantes

Brest 2-0 Le Havre

Reims 4-2 Montpellier

Strasbourg 2-2 Lens

Nice 1-1 PSG

La Liga

Girona 2-1 Athletic Bilbao

Alaves 0-3 Barcelona

Sevilla 1-0 Real Betis

Real Sociedad 1-1 Atletico Madrid

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross