Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama (Foto: Web PT LIB).

Kiper PSM Makassar Reza Arya Target Comeback Awal November

Publish by IDenesia on 8 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama, sudah tak sabar untuk kembali menerima latihan bersama Pasukan Ramang. Reza Arya mengaku sudah mendapat rekomendasi dari tim dokter bisa kembali berlatih normal bersama rekan setimnya di awal November 2024.

“InsyaAllah saya sudah siap di awal November. Rekomendasi tim dokter seperti itu,” kata Reza Arya yang dilansir IDenesia dari laman resmi PT LIB, Selasa, 8 Oktober 2024.

Kiper juara BRI Liga 1 2022/23 itu sampai saat ini masih latihan terpisah karena dalam fase pemulihan cedera. Reza naik meja operasi karena cedera lutut di awal musim Liga 1 2024-2025.

Reza membeberkan, dalam beberapa pekan kedepan, tak lama lagi siap untuk merumput bersama rekan-rekannya. Kiper kelahiran 18 Mei 2000 ini berharap bisa secepatnya berkontribusi untuk Tim Ayam Jantan dari Timur.

“Mudah-mudahan bisa segera berkontribusi untuk tim. Perselingan di liga sangat ketat. Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke tim,” tegasnya.

Untuk diketahui, Reza memutuskan untuk naik meja operasi usai kompetisi Liga 1 2023-2024 berakhir. Dirinya sebenarnya sudah mengalami cedera sejak PSM Makassar merengkuh gelar juara dua musim sebelumnya. Tapi saat itu ia mengaku masih menahan diri untuk mengoperasikan dan memilih terus bermain.

Kontribusi Reza memang sangat besar di bawah mistar gawang Pasukan Ramang. Pada musim 2022-2023, Reza langsung menjadi kiper utama.

Padahal sejak promosi ke skuat senior di tahun 2019, pesepak bola kelahiran Parepare ini sering menjadi kiper pelapis. Tapi berkat kerja keras dan kemauan, Reza menjelma menjadi salah satu kiper top di Indonesia.

“Saya yakin kalau kita mau kerja keras, pasti ada hasil yang kita dapat. Tidak kalah penting karena ada dukungan dari pelatih dan teman-teman di tim,” pungkasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross