Cagub Sulsel nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto saat blusukan di pasar di Enrekang (Foto: IG Dannypomanto).

Cagub Sulsel Danny Pomanto Blusukan ke Pasar dan Terminal di Enrekang, Serap Aspirasi Warga

Publish by IDenesia on 11 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto, blusukan ke sejumlah pasar dan terminal di Kabupaten Enrekang. Kunjungan ini bertujuan untuk mendengar langsung keluhan serta aspirasi warga dan pedagang.

Danny Pomanto melanjutkan aktivitas kampanyenya di Kabupaten Enrekang pada, Pada Kamis, 10 Oktober 2024. Danny terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jaket berwarna oranye saat mengunjungi Pasar Baraka, Pasar Sentral, dan Terminal Enrekang.

"Kami blusukan di beberapa lokasi untuk menyerap keluhan warga dan pedagang," tulis Danny yang dikutip IDenesia dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat, 11 Oktober 2024.

Kegiatan Danny di Kabupaten Enrekang dimulai dengan kunjungan ke kediaman mantan Bupati Enrekang, almarhum Saleh Nurdin Agung, di Cakke. Selanjutnya, ia bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat di Baraka.

Tidak hanya itu, Danny mengaku sempat menikmati kopi sambil berdiskusi mengenai masa depan Sulawesi Selatan bersama para pemuda Bumi Massenrempulu di Juppandang, sebelum melaksanakan Salat Zuhur di Masjid Agung Enrekang.

“Kami juga berdiskusi tentang masa depan Sulsel bersama pemuda Bumi Massenrempulu di Juppandang sebelum Salat Zuhur di Masjid Agung Enrekang,” tegasnya.

Setelahnya, Dirinya melanjutkan kunjungan dengan bersilaturahmi dan berdialog bersama warga Desa Karueng. Di sana, Danny juga meresmikan Posko Induk D1A Kabupaten Enrekang dan berinteraksi dengan warga Bangkala.

“Kami juga meresmikan Posko Induk D1A Kabupaten Enrekang kemudian bersilaturahmi dengan warga Bangkala,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan Enrekang, Danny menyempatkan diri meninjau Jembatan Gantung Malalin, penghubung antara Enrekang, Pinrang, dan Sulawesi Barat. Menurut Danny, jembatan ini membutuhkan perbaikan agar lebih kokoh dan aman untuk digunakan oleh warga.

"Insya Allah, ini akan menjadi perhatian khusus bagi saya dan Azhar Arsyad (D1A) jika diberi amanah untuk memimpin Sulsel," pungkasnya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross