Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen berusaha melewati penjagaan pemain Bahrain (Foto: Web PSSI).

Klasemen Sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Indonesia Tertahan di Posisi 5

Publish by IDenesia on 11 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Timnas Indonesia belum juga bisa meraih kemenangan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia usai kembali bermain imbang kontra Bahrain. Alhasil dengan tambahan 1 poin tersebut membuat Skuad Garuda tertahan di posisi kelima Grup C.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bahrain International Stadium, Kamis, 10 Oktober 2024, Timnas Indonesia hanya bisa meraup 1 poin hasil dari bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Bahrain.

Timnas Indonesia lebih dulu tertinggal melalui gol Mohammed Marhoon di menit ke-15. Namun Garuda Senior menyamakan skor melalui Ragnar Oratmangoen di menit ketiga injury time babak pertama.

Rafael Struick membawa Indonesia berbalik unggul 2-1 pada menit ke-74. Namun kemenangan di depan mata menjadi sirna setelah Marhoon mencetak gol keduanya pada menit ke-98 sekaligus membuat skor akhir 2-2.

Alhasil, Indonesia belum bisa pecah telur di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan tertahan di posisi kelima klasemen Grup C dengan tiga poin.

Semua laga yang telah dijalani Timnas Indonesia berakhir imbang setelah sebelumnya melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Sementara, Bahrain berada satu tingkat di atas Indonesia dengan empat poin di posisi keempat. Saat ini masih berlangsung satu laga tersisa dari Grup C antara Jepang kontra Arab Saudi.

Selanjutnya Indonesia akan melawat ke China pada laga keempat, Selasa, 15 Oktober 2024. Tim asuhan Shin Tae-yong wajib menang jika ingin mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Grup C.

Klasemen Sementara Grup C Kuallifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Klasemen Sementara Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (Foto: IG Timnas.indonesia).

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross