Informasi pengerjaan pipa PDAM Makassar, Foto: IG perumdaairminum.kotamakassar).

PDAM Makassar Pastikan Pengerjaan Pipa di Summarecon Selesai Diperbaiki, Suplai Air Normal Bertahap

Publish by IDenesia on 15 October 2024

NEWS, IDenesia.id - PDAM Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), memastikan pengerjaan koneksi pipa di kawasan Summarecon, Makassar, selesai diperbaiki. Namun, suplai air bersih akan kembali normal secara bertahap ke wilayah yang terdampak perbaikan.

Informasi pengerjaan koneksi pipa JDU tersebut dilaporkan PDAM Makassar melalui akun Instagram resminya perumdaairminum_kotamakassar, Selasa, 15 Oktober 2024. Lokasi pengerjaan koneksi pipa berada di Jalan IR Sutami, Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

“Pengerjaan koneksi pipa JDU 315-mm-160mm yang berlokasi di Jl. Sutami, Baddoka, Makassar telah selesai,” tulis PDAM Makassar dalam keterangan resminya, dikutip IDenesia Selasa, 15 Oktober 2024.

Meskipun perbaikan sudah tuntas, PDAM menegaskan tekanan debit air bersih akan kembali normal secara bertahap, untuk memastikan suplai air bersih tersalurkan dengan baik ke seluruh pelanggan yang terdampak.

“Tekanan debit air bersih akan dinormalkan secara bertahap ke wilayah yang terdampak,” imbuh PDAM.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terkena dampak,” tambahnya.

Untuk diketahui, pengerjaan perbaikan pipa ini dimulai pada Senin, 14 Oktober 2024, pukul 21.00 WITA. Selama pengerjaan, distribusi air di wilayah terdampak sempat terganggu.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross