Dua pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen (Foto IG timnasindonesia).

Nilai Pasar Mees Hilgers Naik Usai Bela Timnas Indonesia, Capai Segini

Publish by IDenesia on 15 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Kabar bahagia menghampiri bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers jelang laga melawan China di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Hal itu tidak luput dari market velue atau nilai pasar sang pemain yang naik drastis usai memperkuat Garuda Senior.

Disadur IDenesia dari laman transfermarkt, Selasa, 15 Oktober 2024, nilai pasar Mees Hilgers per 14 Oktober 2024 saat ini menyentuh angka 10 juta euro atau setara dengan Rp 169 miliar. Angka tersebut mengalami kenaikan 7 juta euro.

Naiknya nilai pasar bek tangguh baru Timnas Indonesia itu lantaran dirinya terus menjadi starter bersama timnya FC Twente pada awal musim ini. Hilgers bahkan selalu jadi pilihan ketika timnya bermain di kancah Liga Europa.

Tidak sampai di situ, debutnya bersama Timnas Indonesia juga berjalan manis. Meski gagal meraih kemenangan, Hilgers yang bermain selama 90 menit membantu Garuda Senior meraih 1 poin kontra Bahrain.

Dengan harga pasar saat ini, otomatis Mees Hilgers menjadi pemain FC Twente dengan nilai pasar paling tinggi. Bahkan, dirinya menjadi pemain termahal di skuad Timnas Indonesia saat ini.

Untuk diketahui, nilai pasar merupakan perkiraan harga jual si pemain. Nilai pasar tergantung kepada performa pemain di lapangan, jika terus tampil bagus harganya bisa naik dan sebaliknya bisa turun kalau performanya sedang anjlok atau ketika kena cedera.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross