PSM Makassar menghadapi Madura United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. (Foto: Tim MO PSM Makassar).

Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Madura United, Tayang di Indosiar

Publish by IDenesia on 17 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Timnas Indonesia akan melakoni laga kandang dalam lanjutan Liga 1 musim 2024-2025 di pekan kedelapan kontra Madura United. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi nasional Indosiar dan live streaming vidio.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikapapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat 18 Oktober 2024. Kick-off dimulai Pukul 20.00 WITA.

Di laga sebelumnya, kedua tim sama meraih 1 poin usai bermain imbang. PSM Makassar menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta 1-1, sementara Madura United mengimbangi Persib Bandung 2-2.

Hanya saja, klasemen kedua tim terpaut jauh. Laskar Sape Kerrab saat ini bertengger di posisi 17 dengan baru meraih 3 poin. Perolehan poin tersebut diperoleh dari 3 kali Imbang dan 4 kali kalah.

Sedangkan PSM Makassar mencoba untuk mempertahankan posisi mereka dan terus berusaha untuk tetap bersaing di papan atas klasemen Liga 1 musim ini. Sebab Pasukan Ramang berada di posisi 5 dengan poin 12.

Pastinya tim asuhan Bernardo Tavares enggan kehilangan poin di kandang sendiri. Apalagi dengan tambahan satu poin bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen Liga 1.

Hanya saja, Madura United datang dengan semangat baru usai menunjuk Paulo Maneses sebagai manajer baru. Tentu Sape Kerrab akan memburu kemenangan perdananya meski harus bermain di kandang PSM.

Berikut Jadwal PSM Makassar vs Madura United di Pekan ke-8 Liga 1: 

  • PSM Makassar vs Madura United
  • Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim)
  • Pukul 20.00 WITA
  • Siaran Langsung: Indosiar dan vidio.com

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross