Liam Payne (tengah). (Foto: Instagram/Liam Payne)

Jatuh dari Balkon Hotel, Eks Penyanyi One Direction, Liam Payne Meninggal di Argentina

Publish by Redaksi on 17 October 2024

NEWS, IDenesia.id—Mantan penyanyi One Direction, Liam Payne ditemukan meninggal di luar sebuah hotel di Buenos Aires setelah jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir IDenesia dari Shine, Kamis, 17 Oktober 2024, polisi ibu kota Argentina mengatakan bahwa mereka dipanggil ke hotel di lingkungan Palermo itu dan diberitahu tentang seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol.

Manajer hotel mengatakan bahwa dia mendengar suara keras di bagian belakang hotel, dan ketika polisi tiba, mereka menemukan bahwa seorang pria telah jatuh dari balkon di kamarnya.

Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi Inggris berusia 31 tahun itu, yang dilaporkan ditemukan di teras bagian dalam hotel.

"Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya Liam Payne hari ini. Selama masa sulit ini, hati kami tetap bersama keluarga, orang-orang terkasih, dan penggemarnya," kata MTV di X.

Reporter Reuters di lokasi kejadian melaporkan bahwa orang-orang berkerumun di luar hotel setelah kejadian dan puluhan polisi serta tim layanan darurat menutup area tersebut saat malam tiba di kota tersebut.

Media berita lokal Todo Noticias TV mewawancarai Hernan Palazzo, yang bekerja di dekat hotel di lingkungan Palermo, yang mengatakan bahwa kejadian itu sangat mengejutkan.

"Lingkungan tersebut sangat terguncang ... Ada banyak polisi, beberapa penggemar berdatangan. Sangat menyedihkan," katanya.

Payne memiliki seorang putra bernama Bear hasil hubungannya dengan tokoh TV Inggris dan penyanyi Girls Aloud Cheryl pada tahun 2017.

Payne awal bulan ini menghadiri konser mantan rekan satu bandnya Niall Horan di Buenos Aires. Ia terbuka di media tentang perjuangannya melawan kecanduan dan menghabiskan waktu di fasilitas rehabilitasi.

Sebelumnya pada hari Rabu, Payne tampak mengunggah di Snapchat tentang perjalanannya di Argentina, berbicara tentang menunggang kuda, bermain polo, dan berharap dapat kembali ke rumah untuk melihat anjingnya.

"Hari ini sangat indah di Argentina," katanya dalam video tersebut.

Menurut Shine, baik label rekaman Payne, Republic Records, maupun pemiliknya, Universal Music Group belum memberikan komentar.

Payne menjadi terkenal secara global sebagai bagian dari band pop One Direction yang telah bubar, bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Boy band ini memulai kariernya setelah menempati posisi ketiga di acara kompetisi musik X Factor versi Inggris pada tahun 2010. Grup tersebut bubar pada tahun 2016 karena para anggotanya mengejar berbagai proyek termasuk karier solo.

One Direction menduduki peringkat ketiga boy band terhebat sepanjang masa menurut Entertainment Weekly pada tahun 2024. Menurut Celebrity Net Worth, One Direction dan karier solo Payne membantu mengumpulkan kekayaan bersih sekitar US$70 juta.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross