Penjualan tiket PSM Makassar vs Madura United (Foto: Web IG PSM Makassar).

Tiket Pertandingan PSM Makassar vs Madura United Resmi Dijual, Begini Cara Belinya

Publish by IDenesia on 17 October 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan melakoni laga kandang dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 musim 2024-2025. Panpel pertandingan PSM pun sudah membuka penjualan tiket pertandingan.

Laga antara PSM Makassar melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Jumat, 18 Oktober 2024. Kick-off dimulai pukul 20.00 WITA.

"Tiket lanjutan #BRILiga1 2024/25 pekan ke-8 #PSMvMADURA bisami kita' beli di aplikasi @tiketcom," tulis PSM dikutip IDenesia dari dari akun Instagramnya, Kamis,17 Oktober 2024.

Untuk harga sendiri, panpel PSM tidak melakukan perubahan. Untuk tribun barat dipatok dengan harga Rp 125 ribu. Sedangkan untuk tribun timur dipasang harga Rp 100 ribu, serta yang paling murah tribun Utara dan Selatan dengan harga Rp 50 ribu.

Untuk pembelian tiket online dapat dibeli melalui tiket.com sebagai vendor penyedia resmi tiket pertandingan PSM. Sedangkan secara offline atau tiket box di Stadion Batakan pada saat matchday.

"Link pembelian cek link pada di profile Instagram atau story/sorotan terkait," tambahnya.

Harga Tiket PSM Makassar vs Madura United:

  • Harga Tiket Tribun Barat Rp 125 Ribu
  • Harga Tiket Tribun Timur Rp 100 Ribu
  • Harga Tribun Selatan dan Utara Rp 50 Ribu

Link dan Cara Beli Tiket PSM Vs Madura United

  1. Buka aplikasi www.tiket.com masukkan email aktif dan klik "Buat Akun".
  2. Masukkan detail nomor telepon, nama, dan kata sandi.
  3. Verifikasi akunmu. Pastikan nomor telepon yang kamu daftarkan aktif karena nomor OTP akan dikirimkan ke nomor tersebut.
  4. Verifikasi akunmu dengan memasukkan nomor OTP yang dikirimkan ke nomor telepon yang didaftarkan. Pastikan akun kamu telah terverifikasi.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross