Barcelona siap memainkan pertandingan La Liga mereka. (Foto: ANDER GILLENEA/AFP via Getty Images)

Tiga Bintang Barcelona Pulih untuk Hadapi Sevilla

Publish by Redaksi on 17 October 2024

NEWS, IDenesia.id—Dengan berakhirnya jeda internasional, FC Barcelona siap kembali beraksi di La Liga pada akhir pekan di mana mereka akan menjamu Sevilla di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Blaugrana sangat khawatir dengan ketersediaan penyerang utama Lamine Yamal menjelang pertandingan setelah ia kembali dari tugas internasional bersama Timnas Spanyol dengan cedera otot.

Namun, Hansi Flick mendapatkan suntikan semangat dengan kembalinya tiga bintang mereka untuk pertandingan melawan Sevilla dan laga penting lainnya menghadapi Bayern Munchen dan Real Madrid.

Menurut jurnalis Adria Albets, trio Dani Olmo, Gavi, dan Fermin Lopez akan mendapat izin medis dari departemen medis Barcelona menjelang pertandingan hari Minggu.

Gavi sudah absen selama hampir setahun karena cedera ACL, tetapi ia sudah kembali berlatih bersama tim selama hampir sebulan.

Permata La Masia itu bahkan telah terlibat dalam pertandingan mini latihan dan telah menunjukkan level yang bagus.

Fermin, yang mengalami cedera otot berturut-turut selama jeda internasional bulan lalu, juga telah pulih sepenuhnya dan bergabung kembali dengan latihan tim minggu ini. Ia kini hanya butuh lampu hijau resmi dari departemen medis.

Adapun Olmo, pemain berusia 26 tahun itu sejak kemarin sudah berlatih bersama anggota skuat lainnya.

Dan, seperti Gavi dan Fermin, ia juga akan menerima izin medis tepat waktu untuk pertandingan melawan Sevilla.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross