Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Sosial Kota Makassar, Irwan Adnan (Foto: pluz.id).

Irwan Adnan Resmi Jabat Pj Sekda Makassar Gantikan Firman Pagarra, Dilantik Hari Ini

Publish by IDenesia on 18 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Sosial Kota Makassar, Irwan Adnan resmi ditunjuk menjadi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar menggantikan Firman Hamid Pagarra. Irwan Adnan rencananya akan dilantik Pjs Walkot Makassar, Andi Arwin Azis.

Disadur IDenesia dari berbagai sumber, Jumat, 18 Oktober 2024, Irwan Adnan rencananya akan dilantik hari ini, Jumat 18 Oktober 2024, di ruang Pola Sipakatau Balaikota, Makassar. Rencana pelantikan akan dilakukan pukul 14.00 WITA.

Penunjukkan Irwan Adnan sebagai Pj Sekda Makassar yang baru tertuang dalam surat Gubernur Sulsel bernomor: 800.1.10.2/2468/BKD tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar. Surat yang diteken 16 Oktober 2024 itu ditujukan kepada Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis.

Sebelumnya, ada tiga nama yang diusulkan untuk menjabat sebagai Pj Sekda Makassar menggantikan Firman Pagarra, yang masa baktinya berakhir pada 17 Oktober 2024 kemarin.

Ketiga nama tersebut yakni, Irwan Rusfiady Adnan, kemudian Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Mario Said, dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Yasir.

Diketahui, Firman Paggara mulanya dilantik sebagai Pj Sekda Makassar oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto pada 11 Januari 2024. Danny sempat memperpanjang masa jabatan Firman terhitung sejak 16 April.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross