Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 (Foto: Web PT Liga Indonesia Baru).

Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Malam Ini

Publish by IDenesia on 18 October 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan menjamu tamunya Madura United di pekan kedelapan Liga 1 musim 2024-2025. Laga Bigmatch ini bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Jumat, 18 Oktober 2024. Kick-off dimulai pukul 20.00 WITA.

Laga ini sangat penting untuk memperbaiki performa dari masing-masing tim. Sebab, tambahan 3 poin akan mempengaruhi peringkat kedua tim di klasemen Liga 1.

Sebelum jeda kompetisi Liga 1, PSM tengah puasa kemenangan di 4 laga terakhir. Hasilnya, PSM yang semula memimpin klasemen Liga 1 di awal musim harus bergeser ke posisi 5.

Di kubu tim tamu, performa Madura United belum meyakinkan usai menempati peringkat 17 dengan 3 poin dari 3 kali imbang dan 4 kali kalah. Kondisi ini jauh berbeda kala tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini finish sebagai runner up di Liga 1 musim 2023-2024 lalu.

Pertahanan yang buruk masih jadi kendala bagi Madura United. Dengan jebol 14 kali, Sape Kerrab memiliki lini belakang terburuk di Liga 1 musim ini.

Sisi positifnya adalah lini depan Madura United yang tampil menjanjikan. Penyerang asal Brasil, Lulinha, saat ini jadi top skor dengan 5 gol, 4 diantaranya diciptakan dalam 2 partai pamungkas.

Sementara PSM lebih baik daripada Madura United. Namun, konsentrasi yang terpecah dengan ASEAN Club Championship tampak cukup mempengaruhi Juku Eja.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United: 

  • PSM Makassar vs Madura United
  • Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim)
  • Kick-off pukul 20.00 WITA
  • Link live streaming: vidio.com

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross