Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (Foto: IG mrancelotti).

Real Madrid Gertak Barcelona

Publish by Redaksi on 18 October 2024

NEWS, IDenesia.id—Barcelona masih memimpin klasemen La Liga menjelang jornada ke-10. Namun, Real Madrid percaya diri dan bahkan berani menggertak Raksasa Catalan yang akan mereka hadapi pekan depan.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, timnya menuju periode krusial musim ini dengan keyakinan sangat tinggi. Menurutnya, Los Blancos kini jauh lebih bagus.

“Perasaannya sangat berbeda. Saya jauh lebih percaya diri sekarang daripada sebulan yang lalu. Kami dapat menampilkan versi diri kami yang lebih baik daripada sebelumnya," kata Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga kontra Celta Vigo sebagaimana dilansir IDenesia dari Madrid Universal, Jumat, 18 Oktober 2024.

“Ini momen penting di musim ini, kami menghadapi lawan yang sangat kuat di Liga Champions dan La Liga dan kami punya firasat yang bagus,” lanjutnya.

Menurut Ancelotti, para pemainnya berhasil memanfaatkan jeda internasional dengan sangat baik. “Kami telah bekerja dengan baik selama jeda ini. Banyak pemain telah memanfaatkannya untuk meningkatkan kebugaran mereka," jelasnya.

Ia juga melihat motivasi yang bagus anak asuhnya. “Para pemain internasional kembali dalam performa terbaik. Kami memiliki firasat yang baik untuk pertandingan besok melawan tim yang bagus. Saya melihat para pemain lebih termotivasi,” ujarnya.

Satu nama yang disorotnya adalah Kylian Mbappe.

“Ia telah memanfaatkan jeda untuk memperbaiki kondisinya. Ia sangat sehat, bahagia, dan berharap untuk kembali besok dan menjadi pemain penting bagi tim. 15 hari ini telah banyak membantunya, karena ia adalah pemain yang berbeda dari sebelum jeda,” kata Ancelotti.

Dengan pemain-pemainnya dalam kondisi bagus, Ancelotti tidak lagi berpikir untuk membeli pemain Januari nanti. Termasuk tidak akan mencari pengganti Dani Carvajal yang cedera lutut parah dan kemungkinan absen hingga akhir musim.

“Jika kami membutuhkan pemain yang tepat untuk Real Madrid, kami tidak akan mengesampingkannya, tetapi tidak sesederhana itu. Kami memiliki pemain muda yang dapat berkontribusi, kembalinya Alaba, yang akan segera bergabung dengan tim…. Saat ini kami tidak berpikir untuk merekrut pemain baru,” tandasnya.

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross