Aksi pemain PSM Makassar, Tito Okello melawan Madura United (Foto: IG PSM Makassar).

Klasemen Sementara Liga 1 Usai PSM Makassar Menang dari Madura United: Juku Eja Naik Posisi 3

Publish by IDenesia on 19 October 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar mengamankan 3 poin usai mengalahkan tamunya Madura United di pekan kedelapan Liga 1 musim 2024-2025. Hasil tersebut membuat Juku Eja untuk sementara waktu naik ke posisi 3 klasemen.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada, Jumat, 18 Oktober 2024, PSM Makassar menang dengan skor meyakinkan 2 gol tanpa balas atas Madura United.

Dua gol PSM dicetak kapten tim Yuran Fernandes di menit 40. Kemudian gol penutuk Pasukan Ramang dicetak Tito Okello di penghujung laga.

PSM sejak menit awal bermain agresif dengan melancarkan banyak serangan ke gawang lawan. Sebaliknya Madura kesulitan membongkar pertahanan PSM meski unggul penguasaan bola.

Hasil ini membuat PSM naik ke peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan mengemas 15 poin. Perolehan poin tersebut didapatkan Pasukan Ramang dari 4 kemenangan, 3 kali imbang dan sekali kalah.

Sementara Madura masih tertahan di posisi ke-17 dengan raihan poin 3 angka. Poin tersebut berasal dari 3 kali imbang, selebihnya berakhir dengan kekalahan.

Di laga lainnya, PSBS Biak dan Persib Bandung berhasil mengatasi tamunya. PSBS comeback menang 3-2 dari Semen Padang meski sempat tertinggal lebih dulu.

Kemudian Persib menang 2-0 dari tim pemuncak klasemen Persebaya Surabaya. Hasil ini pun menjadi kekalahan perdana buat Bajul Ijo di Liga 1 musim ini.

Liga 1 pekan kedelapan masih menyisakan 4 pertandingan lagi yang digelar hari ini dan besok. Dimulai dari Arema FC melawan Malut United dan Persis Solo menjamu Borneo FC Samarinda.

Keesokan harinya akan dilanjutkan duel antara Barito Putera Vs PSS Sleman dan Persita Tangerang melawan Bali United. Berikut klasemen sementara Liga 1 di pekan kedelapan.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross