Duel pemain PSM Makassar melawan Madura United (Foto: IG PSM Makassar)

Statistik PSM Makassar vs Madura United, Juku Eja Lepaskan 11 Tembakan

Publish by IDenesia on 19 October 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar meraih hasil maksimal usai mengalahkan Madura United di pekan kedelapan Liga 1 musim 2024-2025. Secara statistik, PSM Makassar unggul dalam hal tembakan dibandingkan Sape Kerrab.

Laga antara PSM Makassar melawan Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat, 18 Oktober 2024, berakhir dengan skor 2-2 untuk kemenangan Juku Eja. Dua gol PSM dicetak Yuran Fernandes (40) dan Tito Okello di menit 90+6.

Dirangkum IDenesia dari akun Instagram @liga1match, Sabtu, 19 Oktober 2024, PSM memiliki catatan statistik lebih mentereng dibandingkan Madura United.

Hanya saja PSM kalah dalam penguasaan bola. Tercatat, Pasukan Ramang hanya menguasai 36 persen ball possession sedangkan Madura United 64 persen.

Akan tetapi dari sisi agresivitas, PSM lebih baik dengan menciptakan 11 tembakan. Dari jumlah tersebut, 2 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Madura cuma melepas 8 tembakan dan hanya 1 yang tepat sasaran.

Dalam hal bertahan, PSM juga melakukan 15 tekel, 29 intersep, dan 10 sapuan. Di kubu tim tamu, Madura hanya mencatatkan 6 tekel, 25 intersep, dan 17 sapuan.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares memuji performa anak asuhnya di lapangan. Menurutnya, hasil ini Menjadi modal bagus menatap laga berikutnya kontra Persebaya.

"Saya kira ini penting buat kita untuk hasil yang kita bawa ke pertandingan selanjutnya," kata Bernardo Tavares usai laga.

Untuk pertandingan berikutnya, PSM Makassar akan menantang tuan Persebaya Surabaya yang saat ini memimpin puncak klasemen Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu, 23 Oktober 2024 mendatang.

Statistik PSM Makassar Vs Madura United di Liga 1 2024/2025

Statistik pertandingan PSM Makassar vs Madura United (Foto: IG liga1match).

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross