Pertandingan antara Persebaya Surabaya menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo. (Foto: Tim MO PSM Makassar).

Jadwal PSM Makassar di Pekan 9 Liga 1: Juku Eja Tantang Persebaya Surabaya

Publish by IDenesia on 21 October 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan menjalani laga berat kala menantang tuan rumah Persebaya Surabaya di pekan kesembilan Liga 1 2024-2025. Laga ini menjadi kesempatan bagi Juku Eja untuk merebut kembali tahta puncak klasemen dari Bajul Ijo.

Duel antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu, 23 Oktober 2024. Kick-off dimulai pukul 20.00 WITA.

PSM Makassar memiliki modal bagus menatap laga kali ini. Sebab tim besutan Bernardo Tavares mengakhiri paceklik kemenangan usai menundukkan Madura United 2 gol tanpa balas.

Berkat kemenangan tersebut, PSM berhasil naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 dengan mengemas 15 poin. Perolehan poin tersebut didapat berkat hasil dari 4 kali menang, 3 imbang, dan sekali kalah.

"Menurut saya kemenangan ini menghasilkan sesuatu yang penting untuk kami bawa ke pertandingan berikutnya, karena kami melawan tim dengan pemain-pemain yang bagus," kata Bernardo Tavares dalam keterangannya yang diterima IDenesia, Senin, 21 Oktober 2024.

Sebaliknya, Persebaya menatap laga kontra PSM dengan hasil minor. Pemuncak klasemen sementara Liga 1 ini menderita kekalahan perdana di Liga 1 saat bertandang ke markas Persib Bandung.

Kendati kalah, Persebaya tetap masih memimpin klasemen Liga 1. Tim asuhan Paul Munster itu saat ini mengantongi 17 poin atau hanya unggul dua poin dari PSM.

Artinya, jika bisa mengalahkan Persebaya, PSM berpeluang kembali naik ke puncak klasemen. Namun tetap masih harus menunggu hasil pertandingan Persib Bandung yang saat ini ada di posisi kedua dengan 16 poin.

Jadwal Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar di Liga 1 2024-2025

  • Persebaya Surabaya vs PSM Makassar
  • Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Rabu, 23 Oktober 2024
  • Pukul 20.00 WITA

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross