Aksi pemain PSM Makassar, Tito Okello melawan Madura United (Foto: IG PSM Makassar).

Gol Perdana Tito Okello untuk PSM Makassar: Momen yang Saya Tunggu

Publish by IDenesia on 21 October 2024

NEWS, IDenesia.id - Penantian panjang Tito Okello mencetak gol pertamanya untuk PSM Makassar berakhir usai sukses membobol gawang Madura United. Tito Okello mengaku momen ini sudah lama dinantikan dirinya semenjak berseragam Pasukan Ramang.

Gol perdana Tito Okello dicetak kala PSM Makassar menjamu Madura United di pekan kedelapan Liga 1 musim 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Jumat, 18 Oktober 2024.

PSM sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Madura United berkat gol Yuran Fernandes di menit 40 dan gol penutup Tito Okello menit 90+6.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya di PSM. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu semua orang, termasuk saya sendiri," ujar Tito Okello dilansir IDenesia dari laman resmi PT LIB, Senin, 21 Oktober 2024.

Tito sendiri harus melewati enam pertandingan di Liga 1 untuk mencetak gol pertamanya. Sebelumnya, dia baru mencatatkan dua assist. Dukungan tanpa henti dari suporter, diakui Tito sangat membantunya di pertandingan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang mendukung kami. Dukungan ini sangat membantu kami di pertandingan. Bagi saya pribadi, saya hanya ingin membantu tim di situasi apapun,” demikian kata Tito.

Pada laga PSM melawan Madura United, Tito masuk sebagai pemain pengganti di menit 80. Meski hanya tampil beberapa menit, tapi Tito langsung berkontribusi dengan membuat dua peluang.

Salah satunya berujung gol yang menutup peluang Madura United menyamakan skor. Padahal Tito belum sepenuhnya dalam kondisi terbaik, karena baru saja pulih dari sakit.

"Tito bermain setelah baru saja sembuh dan keluar dari sakit. Dia bermain beberapa menit dan beruntung bisa mencetak gol,” ungkap Tavares.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross