Ilustrasi (Foto:WEB PT LIB)

Jadwal Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Indosiar 

Publish by IDenesia on 22 October 2024

NEWS, IDenesia.id - PSM Makassar akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2024-2025. Duel tim papan atas ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio.

Laga antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu, 23 Oktober 2024. Kick-off dimulai pukul 20.00 WITA.

PSM Makassar memiliki modal bagus sebelum bertandang ke markas Persebaya. Sebab tim besutan Bernardo Tavares mengakhiri puasa kemenangan usai mengalahkan Madura United 2-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bagi Bernardo Tavares, kemenangan ini menjadi modal bagus bagi timnya sebelum menghadapi laga berat kontra Persebaya. Pasalnya akan mendongkrak semangat para pemain sebelum menghadapi Bajul Ijo.

“Kemenangan ini menghasilkan sesuatu yang penting untuk kami bawa ke pertandingan berikutnya, karena kami melawan tim dengan pemain-pemain yang bagus," kata Bernardo Tavares dalam keterangannya yang diterima IDenesia beberapa waktu lalu.

Sedangkan di kubu tim tuan rumah, Persebaya Surabaya baru saja menelan kekalahan perdananya di Liga 1. Tim yang sementara menempati peringkat 2 usai digeser Bali United di puncak klasemen ini kalah dari Persib Bandung 2 gol tanpa balas.

Tidak sampai di situ, dari segi statistik pertemuan kedua tim, PSM juga unggul dari Persebaya. Tercatat dari 10 kali bertemu di ajang Liga 1, PSM menang sebanyak 5 kali, imbang sekali, sedangkan 4 laga lainnya dimenangkan Persebaya.

Bagi PSM, kemenangan di kandang Persebaya sangat berarti. Sebab, tambahan tiga poin bisa membuat PSM kembali ke puncak klasemen Liga 1.

Namun, hal tersebut terbilang sulit melihat Persebaya tentu tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Apalagi Bajul Ijo diprediksi akan bermain ngotot agar tidak kehilangan poin untuk kedua kalinya.

Untuk laga seru ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming vidio berikut ini.

Siaran langsung Persebaya Surabaya vs PSM Makassar:

  • Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
  • Waktu kick-off pukul 20.00 WITA
  • Siaran langsung: Indosiar

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross