Blackpink. (Foto : idxchannel.com).

BLACKPINK Jadi Idol Pertama yang Hasilkan Lebih dari USD3 Juta untuk Satu Konser

Publish by Redaksi on 6 December 2022

NEWS, IDenesia.id -  BLACKPINK, sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk “BLACKPINK: Born Pink”.  Tur konser dunia grup asuhan YG Entertainment ini merupakan salah satu tur yang paling dinantikan karena banyak penggemar yang telah menunggu begitu lama.

Rangkaian tur konser tersebut telah dimulai dengan gelaran konser yang diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 15 – 16 Oktober 2022 di Seoul, Korea Selatan. Selain Seoul, BLACKPINK akan mengunjungi beberapa kota-kota lainnya di seluruh dunia di Amerika, Eropa, Asia, dan Australia.

Setelah merampungkan konsernya di Seoul, Korea Selatan, BLACKPINK melanjutkan tur konsernya ke Amerika dan Kanada. Hingga saat ini tersisa dua pertunjukan lagi di Los Angeles sebelum BLACKPINK melanjutkan tur konsernya ke negara bagian Eropa.

Dari semua konser mereka di Amerika tersebut, BLACKPINK berhasil memecahkan rekor baru. BLACKPINK saat ini memegang rekor untuk konser AS dengan pendapatan kotor tertinggi oleh grup wanita.

Rekor tersebut dipecahkan dengan penampilan mereka di Prudential Center di Newark pada 14 – 15 November 2022, dan berhasil meraup hingga USD 3,298 juta setiap malam.

Hal ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah sebuah grup wanita yang memperoleh lebih dari USD 3 juta dalam satu konser arena di Amerika Serikat. Bahkan tidak hanya sekali, tetapi BLACKPINK melakukannya sebanyak dua kali di Prudential Center.

Dengan popularitas mereka yang terus berlanjut tersebut, BLACKPINK diperkirakan akan memecahkan lebih banyak rekor saat mereka berkeliling dunia dalam tur terbaru ini.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross