Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Kebanjiran Laporan Dari Warga Di Berbagai Provinsi Tentang Buruknya Layanan BPJS Kesehatan.

Warga Diminta Lapor Ombudsman Jika Alami Pelayanan Buruk BPJS Kesehatan

Publish by Redaksi on 1 March 2023

NEWS, IDenesia.id - Ombudsman Republik Indonesia (ORI) kebanjiran laporan dari warga di berbagai provinsi tentang buruknya layanan BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan dalam Diskusi Publik “Rupa-Rupa Masalah Kuota Layanan BPJS Kesehatan”, Selasa (28/2/2023).

Agung, salah satu warga dari Jepara menuturkan, selama ini pihaknya kebingungan terkait harga obat yang berbeda. Kondisi itu menyulitkan dirinya yang bertugas sebagai ujung tombak di rumah sakit dalam melayani para pasien.

“Ada selisih harga obat, ini kami harus bagaimana ketika ada perbedaan harga seperti itu,” kata Agung.

Asisten Ombudsman RI, Bellinda W Dewanty menuturkan, kasus yang terjadi sama Agung menjadi saah satu dari ratusan keluhan warga yang disampaikan ke Ombudsman.

“Para warga bisa kok melaporkan itu di kantor perwakilan Ombudsman di tiap provinsi. Jadi biar ada laporan yang masuk,” katanya.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross