Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Sulawesi Selatan, NY Dewwy Andi Rian didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djayadi (Foto: Humas Polres Pelabuhan Makassar)

HUT ke-44, YKB dan Polda Sulsel Bagikan 1.500 Paket Sembako

Publish by Redaksi on 5 March 2024

NEWS, IDenesia.id - Dalam rangka hari ulang tahun yang ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari bersama dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian menggelar bakti sosial.

Bakti sosial tersebut, dipimpin oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Sulawesi Selatan, Dewwy Andi Rian didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djayadi, dihadiri juga Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel beserta Bhayangkari.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulsel bersama dengan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sulsel memberikan bantuan simbolis kepada masyarakat berupa dua kunci bedah rumah dan 1.500 paket sembako.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari dan Polda Sulsel terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan citra kepolisian di mata masyarakat," katanya, dilansir IDenesia.id dari laman resmi Polri, Selasa, 5 Maret 2024.

Selain memberikan bantuan, Kapolda Sulsel beserta ibu juga melakukan interaksi langsung dengan warga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Sulsel diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan citra kepolisian. Kegiatan itu disambut dengan antusias warga yang luar biasa.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross