Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic (newyorkpost)

Kate Winslet Ternyata Nyaris Tewas di Film Titanic, Ini Penyebabnya

Publish by Redaksi on 29 August 2022

NEWS, IDenesia.id – Kate Winslet yang terkenal lewat perannya sebagai Rose Dewitt Bukater di film Titanic, ternyata punya cerita tragis yakni saat hampir meninggal dunia saat proses syuting film tersebut.

Disadur IDenesia.id dari laman express.co.uk, Senin 29 Agustus 2022, puluhan tahun setelah film klasik karya James Cameron itu dirilis, Titanic masih menjadi entitas terkemuka dalam budaya pop dan masih ditayangkan di sejumlah tv di dunia, salah satunya malam ini di Channel 4.

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio hampir tidak dapat dipisahkan dari film Titanic, di mana mereka berperan sebagai sepasang kekasih yakni Rose Dewitt Bukater dan Jack dawson yang bernasib sial. Saat proses syuting Winslet ternyata nyaris tewas, dan itu terjadi selama dua kali di tempat lokasi syuting yang berbeda.

Meskipun lokasi syuting tidak berada di perairan es di lautan Atlantik Utara, tetapi genangan air besar yang dibuat sebagai tempat mereka merekam film masih cukup dingin untuk membuat aktris itu mengalami hipotermia. Winslet juga mengungkapkan ini ketika berbicara dengan Stephen Colbert di The Late Show, dengan jujur mengatakan: "Saya benar-benar kedinginan!"

Air dingin membuat Winslet tersiksa, karena dia juga hampir tenggelam dan mendapat beberapa luka selama adegan di kapal yang tenggelam. Setelah adegan Jack dan Rose berusaha melarikan diri dari kapal saat air mengalir masuk, kru membuka gerbang untuk membiarkan para aktor keluar, tetapi Winslet hampir tidak berhasil.

Jaketnya tersangkut di beberapa jeruji besi, membuat Winslet terjebak di bawah air. Dia mengatakan kepada The Los Angeles Times pada tahun 1997: "Saya tidak punya nafas lagi. Saya pikir saya akan meledak."

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross