Buat Pecinta Film Horor, Hari Ini Mantra Surugana Tayang di Bioskop

Publish by Redaksi on 27 July 2023

NEWS, IDenesia.id - Bagi Anda para pecinta film horor, ini mungkin info yang menarik buat Anda. Sebuah film horor lokal berjudul Mantra Surugana akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai hari ini, Kamis 27 Juli 2023.

Film yang merupakan debutan rumah produksi Peregrine Studios yang bekerja sama dengan Adhya Pictures dan ZK Digimax ini menghadirkan sejumlah bintang muda, seperti: Sitha Marino yang berperan sebagai pemeran utama bernama Tantri, Cindy Nirmala sebagai Dahlia, Rania Putrisari sebagai Arum, Fergie Brittany sebagai Asta, Shabrina Luna sebagai Fey, Rafael Adwel sebagai Reza, Dewa Dayana sebagai Mahesa, dan Yusuf Mahardika sebagai Luki.

Dirangkum dari Cineverse, Mantra Surugana bercerita tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan yang menyentuh seorang mahasiswi baru bernama Tantri.

Berniat ingin menuntut ilmu dan memilih tinggal di sebuah kamar asrama, namun tidak disangka, di asrama tersebut Tantri justru menemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalunya. Mantra dan kutukan itu membangkitkan Iblis Surugana yang meminta korban nyawa.

Kejadian mengerikan mulai terjadi yang membuat tiga senior Tantri, yakni Asta (Fergie Brittany), Fey (Shabrina Luna), dan Reza (Rafael Adwel) mengaitkannya dengan hilangnya Arum (Rania Putrisari) sahabat mereka yang sebelumnya tinggal di kamar Tantri.

Saat mereka sedang mencari lebih dalam tentang hilangnya Arum, mahasiswa lain bernama Luki (Yusuf Mahardika) menghilang secara misterius. Beberapa hari setelah menghilangnya Luki, ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan mayatnya sudah membusuk. Tantri mengatakan jika sebelum itu ia menemukan sebuah bisikan kalau Luki bunuh diri dengan cara yang mengerikan.

Ketika berkunjung ke rumah Arum yang terbengkalai, Tantri menemukan buku kuno berisi Mantra yang jika dirapalkan maka akan membuat orang lain tewas. Mulai dari situ, segala sesuatu yang dipertanyakan mulai terjawab, mulai dari kematian Luki, dan keterkaitan Asta dan teman-temannya yang ternyata sudah dimantrai.

Berniat melepaskan mantra jeratan, apa yang mereka lakukan justru berbalik menjadi bencana yang tak bisa ditolak. Sayangnya Tantri juga ikut terseret. Mantra yang sudah terucap hingga memanggil iblis pembalas dendam, sudah tak bisa lagi ditolak. Semuanya mengalir dengan terbongkarnya kaitan masa lalu mereka.

Jika Tantri ingin menyelamatkan diri dan teman-temannya, maka buku mantra harus dihancurkan. Namun, pertanyaannya, apakah mereka bisa menghancurkannya tanpa adanya korban yang bertambah? Atau justru mereka semua yang tidak bisa selamat dari incaran iblis Surugana? Buat Anda yang penasaran, tunggu apalagi.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross