Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam jalan santai Anti Mager. (Dok/Pemprov Sulsel).

Undangan Terbuka untuk Warga Sulsel, Ikut Jalan Anti Mager Ada Beragam Hadiah Menarik

Publish by Redaksi on 5 August 2023

NEWS, IDenesia.id - Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, mengundang seluruh masyarakat untuk ikut menyemarakkan jalan sehat anti mager (malas gerak) dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 dan Sulsel yang ke-354.

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu, 6 Agustus 2023 dengan rute awal hingga berakhir di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman. “Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan merupakan langkah dalam menggalakkan pola hidup sehat,” tulis akun Instagram Pemprov Sulsel yang dikutip Sabtu, 5 Agustus 2023.

Gubernur Sudirman mengimbau kepada masyarakat untuk terus melaksanakan pola hidup sehat dengan berolahraga. Minimal adalah jalan santai seribu langkah tiap hari. “Juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat,” tulisnya lagi.

Selain jalan santai, kegiatan ini juga semakin semarak dengan beragam hadiah menarik. Mulai dari rumah, mobil, motor, sepeda, handphone, dispenser, televisi dan beragam hadiah menarik lainnya. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, langsung saja mengisi link berikut ini: https://antimager.sulselprov.go.id/pendaftaran/38.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross