PSM Makassar menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. (Foto: Tim MO PSM Makassar).

Soal Polemik Tunggakan Gaji Pemain Hingga Official Tim, Bos PSM: Semua Akan Berjalan Lancar

Publish by Redaksi on 15 September 2023

NEWS, IDenesia.id - Bos Bosowa Grup Aksa Mahmud menemui pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares sebelum pertandingan melawan Barito Putera di pekan ke-12 Liga 1 musim 2023-2024. Aksa pun membantah jika manajemen menunggak gaji para pemain pasukan Ramang.

Aksa menjabarkan hasil pertemuannya dengan pelatih Bernardo Tavares di Hotel Delima Sari, Parepare, tidak ada kaitannya dengan masalah gaji para pemain, staf dan official PSM. “Pokoknya itu tidak ada (tunggakan gaji), semua akan berjalan lancar,” kata Aksa Mahmud usai pertandingan, Jumat 15 September 2023.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Jumat sore, Juku Eja sukses mengamankan tiga poin usai meraih menang 2-0 melalui gol Kenzo Nambu di menit 41 dan Rasyid Bakri di menit 92.

Aksa mengaku kedatangannya untuk memotivasi pemain. “Saya hanya motivasi, pertemuan saya itu saya cuman datang bahwa saya datang dari Jakarta itu saya mau lihat ko menang. Jadi semangat kan dia, saya bilang ewako,” ujarnya.

Terkait sejumlah pemain yang absen di laga tersebut seperti Yuran Fernandes hingga Wiljan Pluim, Aksa mengungkapkan jika pelatih hanya ingin memberi menit bermain kepada pemain muda.

“Justru hari ini kita coba pemain-pemain muda karena kalau pemain-pemain muda ini tidak dipakai di bangku cadangan aja terus. Hari ini semua pemain di bangku cadangan yah main, jadi ini makin percaya diri,” ungkap Founder PSM ini.

Diberitakan sebelumnya, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares melelang baju dan trofi pelatih terbaiknya dengan maksud membantu untuk melunaskan tunggakan gaji para staf dan official PSM.

Penulis: Alfiandis

 

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross