Pemain AC Milan merayakan gol Theo Hernandez (Foto: Instagram/AC Milan)

Hasil Bola; AC Milan, Dortmund, dan PSG Pesta Gol

Publish by Redaksi on 28 September 2024

NEWS, IDenesia.id—AC Milan, Borussia Dortmnd, dan Paris saint Germain (PSG) meraih hasil positif di Serie A, Bundesliga, serta Ligue hari ini. Sama-sama bermain di kandang, ketiga raksasa Eropa itu berpesta gol.

AC Milan harus menunggu hingga menit ke-38 untuk membuka skor saat menghadapi Lecce. Tendangan bebas The Hernandez diselesaikan Alvaro Morata lewat tandukan yang mengenai mistar sebelum masuk ke gawang.

Hernandez menggandakan keunggulan di menit ke-41 lewat tembakan keras jarak dekat dari sudut sempit setelah menerima umpan terobosan Rapael Leao.

Christian Pulisic mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-43. Bola rebound hasil tembakan Tammy Abraham gagal dibuang pemain Lecce dan Pulisic dengan mudah meneruskan bola ke dalam gawang.

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke posisi dua klasemen. Mengoleksi poin 11, mereka berhasil menyamai perolehan poin pemuncak klasemen, Torino.

Di Bundesliga, Borussia Dortmund sempat tertinggal 0-2 sebelum bangkit dan menghajar Bochum. Matuis Bero membawa tim tamu memimpin 1-0 di menit ke-16. Pada menit ke-21, Bochum menggandakan keunggulan lewat Dani de Wit.

Dortmund memperkecil ketertinggalan berkat gol Sehrou Guirassy di menit ke-44 sebelum penalti Emre Can di menit ke-62 menyamakan skor menjadi 2-2.

Tuan rumah berbalik memimpin di menit ke-75 berkat gol kedua Guirassy.  Felix Nmecha kemudian memastikan kemenangan 4-2 Dortmund pada menit ke-81.

Berkat hasil ini, Dortmund naik ke posisi kedua klasemen dengan poin 10. Mereka terpaut dua angka dari Bayern Munchen yang memimpin klasemen.

Di Ligue 1, PSG menghajar Rennes dengan skor 3-1. PSG langsung memimpin 3-0 berkat gol Bradley Barcola di menit ke-30 dan 68,  serta Lee Kang-In pada menit ke-58. Arnaud Kalimuendo kemudian mencetak gol hiburan Rennes di menit ke-75.

Dengan hasil ini, PSG kembali memimpin klasemen dengan poin 16. Mereka unggul tiga angka di atas Marseille dan AS Monaco.

Hasil Serie A, Bundesliga, Ligue 1, dan La Liga hari ini sebagaimana dilansir IDenesia dari Flash Score:

Serie A

AC Milan 3-0 Lecce

Bundesliga

Dortmund 4-2 Bochum

Ligue 1

Auxerre 3-0 Brest

PSG 3-1 Rennes

La Liga

Valladolid 1-2 Mallorca

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross