Pemain Real Madrid merayakan gol Eder Militao (Foto: Real Madrid FC)

Hasil Bola: Madrid Imbang Menyakitkan, MU Dibantai, Napoli Menang Nyaman

Publish by Redaksi on 30 September 2024

NEWS, IDenesia.id—Liga domestik Eropa ditutup dengan beberapa pertandingan menarik. Di La Liga, derbi Madrid berakhir menegangkan dan dramatis. Sementara di Inggris, Manchester United terkapar di Old Trafford.

Pada derbi Madrid yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid tampak akan memenangi pertandingan setelah Eder Militao mampu membawa timnya unggul 1-0 di menit ke-64 setelah mendapat assist dari Vinicius Junior.

Namun, di menit ke-90+5, Angel Correa mampu menyamakan kedudukan berkat assist Javi Galan dan memastikan laga berakhir 1-1.

Hasil ini membuat Madrid yang mengoleksi poin 18 hanya memangkas jarak satu angka dengan pemuncak klasemen Barcelona. Sedangkan Atletico yang berada di peringkat tiga dengan poin 16 terpaut lima angka dari Raksasa Catalan.

Di Premier League, Manchester United kembali malu di kandang sendiri. Menjamu Tottenham Hotspur, mereka kalah 0-3.

Spurs membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Akselerasi Van de Ven diakhiri dengan umpan ke mulut gawang yang dengan mudah diselesaikan Brennan Johnson.

Kartu merah Bruno Fernandes di menit ke-42 membuat Spurs makin di atas angin. Pada menit ke-47, Dejan  Kulusevski menggandakan keunggulan tim tamu.

Pesta gol Spurs di Teater Impian ditutup oleh Dominik Solanke. Solanke mencetak gol ketiga timnya di menit ke-77 setelah menerima umpan dari Pepe Matar Sarr.

Dengan hasil ini, Spurs naik ke posisi 8 klasemen. Sementara MU turun ke peringkat 12.

Sementara itu, Napoli yang menjamu Monza menang 2-0 untuk memimpin klasemen Serie A. Dua gol pasukan Antonio Conte dicetak Matteo Politano di menit ke-22 dan Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-33

Berikut hasil lima liga top Eropa yang berlangsung Minggu malam hingga Senin pagi sebagaimana dilansir IDenesia dari Flash Score, Senin, 30 September 2024:

Premier League

Ipswich 2-2 Aston Villa

Manchester United 0-3 Tottenham

Serie A

Torino 2-3 Lazio

AS Roma 2-1 Venezia

Como 3-2 Verona

Empoli 0-0 Fiorentina

Napoli 2-0 Monza

Bundesliga

Holstein Kiel 2-4 Eintracht Frankfurt

Hoffenheim 3-4 Werder Bremen

Ligue 1

Toulouse 1-2 Lyon

Angers 1-3 Reims

Nantes 2-2 St Etienne

Strasbourg 1-0 Marseille

La Liga

Celta Vigo 1-1 Girona

Athletic Bilbao 1-1 Sevilla

Real Betis 1-0 Espanyol

Atletico Madrid 1-1 Real Madrid

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross