Gladi Rapim TNI-Polri (foto:DokHumasPolri)

Rapim TNI-Polri Digelar besok di Mabes TNI Cilangkap, Jokowi Dijadwalkan Hadir

Publish by Redaksi on 27 February 2024

NEWS, IDenesia.id - Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2024 akan digelar di Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 28 Februari 2024.

Rapim TNI-Polri tahun ini akan mengusung tema “Sinergitas TNI-Polri siap mewujudkan pertahanan dan keamanan yang tangguh untuk Indonesia Maju”.

Rencananya, Presiden Jokowi akan meninjau Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) sekaligus menyaksikan penyerahan kunci Alpalhankam oleh Menhan.

Dilansir IDenesia dari Humas Polri, hari ini Selasa 27 Februari 2024, panitia kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2024 melaksanakan Gladi di Gedung Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Gladi Rapim TNI-Polri diawali dengan Jajar Kehormatan (Jarmat) sekaligus laporan kepada Presiden Jokowi bahwa acara siap dilaksanakan. Dalam Kegiatan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menhan RI, Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal, dan Kasau. Kemudian dilanjutkan dengan Jokowi memasuki tempat acara.

Pada kegiatan tersebut, Asops Kapolri Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca yang didampingi oleh Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Auliansyah Lubis meninjau langsung pelaksanaan gladi.

#Topik Terkait

cropped-FAVICON-1.png
IDenesia Daily
hello world!
cross